Lirik Lagu Die For You - The Weeknd Terjemahan Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Link Download Lagu Resmi

- 24 Agustus 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi. Simak lirik lagu terjemahan Bahasa Indonesia dan link download The Weeknd Die For You.
Ilustrasi. Simak lirik lagu terjemahan Bahasa Indonesia dan link download The Weeknd Die For You. /Unsplash/Marius Masalar

BERITA DIY - Inilah lirik lagu Die For You dari The Weeknd lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia beserta dengan link download resmi yang dapat digunakan.

Karya lagu Die For You yang merupakan The Weeknd hingga kini masih banyak didengarkan dan digemari oleh sejumlah pecinta musik di dunia dengan mendengarkannya.

Hal ini diketahui berdasarkan jumlah penonton yang telah mengakses video lagu Die For You dari The Weeknd yang telah cukup lama diunggah di aplikasi YouTube tersebut.

Sehingga dengan mengakses link video yang juga padat dilakukan proses download agar nantinya dapat didengarkan di perangkat baik PC maupun ponsel milik para penggemarnya tersebut.

Baca Juga: Lirik dan Arti Bahasa Indonesia Lagu Sunda Runtah yang sedang Viral di TiTok: Ini Penyanyi Aslinya

Seperti yang diketahui bahwa lagu Die For You dari The Weeknd tersebut telah cukup lama dirilis oleh penyanyi karya tersebut yaitu pada tahun 2016 beberapa waktu lalu.

Rilisnya lagu Die For You karya dari The Weeeknd itu sendiri diketahui merupakan salah satu karya yang terdapat di dalam album yang juga bersamaan rilis pada 2016 yaitu bertajuk Starboy.

Sebelum nantinya dapat menikmati atau melakukan download lagu Die For You, maka Anda dapat mengetahui mengenai lirik lagu lengkap yang dimiliki di dalam karya itu.

Pasalnya terdapat lirik lagu lengkap dengan terjemahan dari karya Die For You dari The Weeknd yang nantinya dapat diketahui terlebih dahulu sebelum menikmati karya tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Langlayangan Midua Cinta - Sule: Salira Ayeuna Ayana di Mana

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x