Lirik Lagu Forever Only – Jaehyun NCT Dilengkapi Terjemahan Bahasa Indonesia dan Makna Lagu

- 18 Agustus 2022, 18:45 WIB
Lirik lagu berjudul Forever Only oleh Jaehyun NCT dilengkapi terjemahan Bahasa Indonesia dan makna lagu.
Lirik lagu berjudul Forever Only oleh Jaehyun NCT dilengkapi terjemahan Bahasa Indonesia dan makna lagu. /Instagram.com/@_jongjaehyun

BERITA DIY – Berikut lirik lagu Forever Only oleh Jaehyun NCT dilengkapi terjemahan Bahasa Indonesia dan makna lagu.

Jaehyun NCT secara resmi merilis musik video atau MV Forever Only melalui kanal YouTube SMTOWN pada Kamis, 18 Agustus 2022. Kendati baru dirilis, video musik Forever Only sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali.

Lagu Forever Only menjadi rilisan keempat dalam project NCT LAB SM STATION yang sedang berlangsung.

NCT LAB sendiri merupakan proyek terbaru SM STATION untuk mengarsipkan berbagai aktivitas musik NCT. Proyek ini akan terus menampilkan musik penuh warna NCT, termasuk lagu solo, lagu ciptaan sendiri, dan lagu unit.

Baca Juga: Link Download Lagu Ojo Dibandingke MP3 dari Farel Prayoga Lengkap Lirik dan Makna Terjemahan Indonesia

Sebelumnya, Mark NCT telah meluncurkan single solo pertamanya “Child,” kemudian NCT U merilis “coNEXTion (Age of Light)” dan Taeil, Kun, serta YangYang NCT merilis single “Rain Day”.

Forever Only dapat Anda dengarkan melalui berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube Music.

Lagu yang secara pribadi ditulis oleh Jaehyun ini adalah lagu R&B yang memadukan emosional vocal dari Jaehyun dengan riff gitar yang berulang.  

Makna lagu ini adalah menceritakan perasaan menginginkan seseorang yang spesifik untuk tetap berada di sisi seseorang, bahkan ketika segala sesuatu mulai pergi dan menghilang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x