Lirik Lagu Gedang Klutuk Viral di Tik Tok DJ HipHop, Efek Gedang Klutuk Sirah Mumet Mantuk Mantuk

- 8 Agustus 2022, 13:43 WIB
Ilustrasi - Lirik lagu Gedang Klutuk viral di Tik Tok DJ HipHop masuk fyp, efek gedang klutuk sirah mumet mantuk-mantuk.
Ilustrasi - Lirik lagu Gedang Klutuk viral di Tik Tok DJ HipHop masuk fyp, efek gedang klutuk sirah mumet mantuk-mantuk. /UNSLASH/Hello I'm Nik

BERITA DIY - Simak lirik lagu Gedang Klutuk viral di Tik Tok yang di populerkan oleh DJ Hip Hop masuk FYP, efek gedang klutuk sirah mumet mantuk-mantuk.

Aplikasi Tik Tok tidak hanya menjadi media untuk melihat hiburan semata. Tik Tok juga dapat digunakan oleh banhyak kalangan untuk mengembangkan kreativitasnya.

Banyak permusik bermunculan dan dengan singkat lagunya menjadi viral setelah diunggah di Tik Tok. Baik lagu baru maupun lagu lawas bisa saja masuk FYP.

Akhir-akhir ini ramai backsound musik berjudul 'Gedang Klutuk' masuk FYP. Para pengguna Tik Tok sering menggunakan Efek Gendang Klutuk untuk video mereka.

Baca Juga: Lirik Lagu High School in Jakarta - NIKI dan Terjemahan Bahasa Indonesia beserta Maknanya

Lirik lagu Gedang Klutuk ditulis oleh Novid Candra Nugraha. Seorang penulis lagu dan sekaligus menjadi penyanyinya.

Novid Candra Nugra adalah seorang penyanyi berasal dari Klaten. Lagu Gedang Klutuk didominasi oleh lirik dengan bahasa Jawa.

Banyak para creatot yang kemudian melakukan modifikasi terhadap lagu ini hip hop ini, dikembangkan juga ke versi remix, sehingga lagu ini semakin enak didengar.

Baca Juga: Biodata Putri Candrawati Istri Ferdy Sambo yang Disebut Dilecehkan Brigadir J: Anak, saat Muda, IG & Siapa Dia

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x