Lirik Bad Decisions – Benny Blanco, BTS, dan Snoop Dogg Lengkap Beserta Terjemahan Indonesia

- 5 Agustus 2022, 17:41 WIB
Lirik lagu berjudul Bad Decisions oleh Benny Blanco, BTS dan Snoop Dogg lengkap beserta terjemahan Indonesia.
Lirik lagu berjudul Bad Decisions oleh Benny Blanco, BTS dan Snoop Dogg lengkap beserta terjemahan Indonesia. /Instagram.com/@itsbennyblanco

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik lagu berjudul Bad Decisions oleh Benny Blanco, BTS dan Snoop Dogg lengkap beserta terjemahan Indonesia.

Lagu ini resmi dirilis oleh Benny Blanco pada Jumat, 5 Agustus 2022 melalui kanal YouTube benny blanco pukul 12.00 WIB. Ia juga berkolaborasi boy grup BTS (V, Jin, Jungkook, Jimin) dan Snoop Dogg.

Sebagai informasi, Benny Blanco merupakan seorang DJ dan produser rekaman yang lahir di Reston, Virginia, Amerika Serikat pada 8 Maret 1988 dengan nama asli Benjamin Joseph Levin.

Bad Decision sebenarnya adalah lagu pre-released single dari album lengkap Benny Blanco yang dijadwalkan akan dirilis sekitar tahun ini.

Baca Juga: Lirik Tiara Versi Maulana Ardiansyah, Cover Lagu Tiara yang Kini Menduduki Trending Nomor Satu YouTube

Terpantau, lagu ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali di YouTube dan berada di posisi ke-19 trending dalam kurun waktu kurang dari 24 jam usai dirilis.

Lagu Bad Decision ini memiliki genre elektronik synth-pop yang memberikan perasaan sejuk di musim panas dengan beat yang ceria.

Makna dari lagu Bad Decision yakni menceritakan tentang perasaan obsesi dengan seseorang yang sangat dicintai.

Simak lirik lagu Bad Decisions - Benny Blanco, BTS dan Snoop Dogg berikut ini: 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x