Lirik Lagu High School in Jakarta - NIKI dan Terjemahan Bahasa Indonesia beserta Maknanya

- 7 Agustus 2022, 17:48 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik High School in Jakarta karya terbaru NIKI, disertai terjemahan lirik Bahasa Indonesia dan makna singkat dari lagu tersebut.
Ilustrasi - Berikut lirik High School in Jakarta karya terbaru NIKI, disertai terjemahan lirik Bahasa Indonesia dan makna singkat dari lagu tersebut. /Tangkap Layar YouTube.com/NIKI

BERITA DIY - Simak lirik lagu berjudul High School in Jakarta sebagai karya terbaru NIKI, lengkap dengan terjemahan lirik dalam Bahasa Indonesia serta makna singkat dari lagu tersebut.

Nicole Zefanya atau kerap dikenal dengan nama NIKI merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia yang bekerja sama dengan 88Rising.

Dua hari yang lalu pada tanggal 05 Agustus 2022, melalui channel YouTube ‘NIKI’ telah merilis lagu terbaru dengan judul High School in Jakarta.

Lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh NIKI tersebut sukses menarik perhatian para penggemar hingga menjadi trending di YouTube untuk musik.

Dengan kurang lebih 1,4 juta kali ditonton, video ‘NIKI - High School in Jakarta (Official Music Video)’ mengandung lirik yang menarik bagi pendengarnya.

Lagu tersebut menceritakan bagaimana kisah kehidupan seorang remaja yang melanjutkan pendidikan SMA di Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Cinta - Melly Goeslaw dan Krisdayanti Cover oleh Asila Maisa Feat Lesti Kejora

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak lirik dan terjemahan High School in Jakarta - NIKI berikut ini:

Didn’t you hear Amkau’s moving back to Colorado?

It’s 2013 & the end of my life

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x