Lirik Tiara Versi Maulana Ardiansyah, Cover Lagu Tiara yang Kini Menduduki Trending Nomor Satu YouTube

- 5 Agustus 2022, 16:19 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik lagu Tiara versi Maulana Ardiansyah, di mana cover lagu tersebut kini menduduki trending musik nomor satu di YouTube.
Ilustrasi - Berikut lirik lagu Tiara versi Maulana Ardiansyah, di mana cover lagu tersebut kini menduduki trending musik nomor satu di YouTube. /Tangkap Layar YouTube.com/Maulana Ardiansyah

BERITA DIY - Simak lirik dari lagu Tiara yang dinyanyikan oleh Maulana Ardiansyah, di mana cover lagu tersebut kini menduduki trending musik nomor satu di YouTube.

Tiara merupakan trending yang kini telah dicover oleh beberapa penyanyi seperti Raffa Affar, Arief, Kris, Maulana Ardiansyah, hingga komedian Sule.

Namun dari sekian banyak cover lagu Tiara, cover yang dinyanyikan oleh Maulana Ardiansyah yang diunggah melalui channel YouTube ‘Maulana Ardiansyah’ berhasil menduduki peringkat nomor satu untuk trending musik.

Cover yang diunggah pada 30 Juli 2022 kemarin dengan judul ‘Maulana Ardiansyah - Tiara ( Live Ska Reggae )’ berhasil mendapatkan 5 juta views sejak perilisannya.

Baca Juga: Sukses Bikin Galau, Berikut Lirik Lagu Pilihan Terbaik - Ziva Magnolya yang Hits di TikTok

Diketahui Maulana Ardiansyah menyanyikan lagu Tiara karya asli Mohammad Nasir bin Mohamad atau M. Nasir yang telah ada sejak tahun 1980-an.

Lagu Tiara menceritakan kisah pasangan cinta yang harus terpisah karena kondisi kehidupan keduanya, di mana yang satu telah mapan dan satunya lagi sedang berusaha mengejar dari kejauhan.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang lagu Tiara yang dinyanyikan oleh Maulana Ardiansyah, simak liriknya berikut ini:

Tiara, menggamit kenangan zaman persekolahan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x