Biodata Vivi Novika yang Dikabarkan Putus dari Dewangga, Ini Umur, Akun Instagram, Tanggal Lahir dan Karier

- 5 Agustus 2022, 14:38 WIB
Biodata Vivi Novika yang kabarkan putus dari pemain Liga 1 Dewangga karena diselingkuhi, ini umur, Agama, Instagram IG, tanggal lahir dan karier.
Biodata Vivi Novika yang kabarkan putus dari pemain Liga 1 Dewangga karena diselingkuhi, ini umur, Agama, Instagram IG, tanggal lahir dan karier. /Instagram.com/@viviinovika

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Vivi Novika yang kabarkan putus dari pemain Liga 1 Dewangga karena diselingkuhi, ini umur, Agama, Instagram IG, tanggal lahir dan karier.

Biodata Vivi Novika mulai dari agama, umur sekarang, akun Instagram IG hingga tanggal lahir bisa disimak melalui artikel ini.

Setelah viral cerita hubungan asmara Vivi Novika aktris dan mantan pemain e-sport dengan Dewangga pemain Liga 1 dan Timnas Indonesia yang dikabarkan putus.

Bukan hanya kabar putus yang menjadi sorotan antara Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga, melainkan Dewangga yang dikabarkan berselingkuh.

Baca Juga: Siapa Vivi Novika Eks Pacar Alfeandra Dewangga: Biodata Tanggal Lahir, Karier di RRQ PUBG Mobile dan Film

Kisah Vivi Novica yang dikabarkan diselingkuhi Dewangga pun Vivi ceritakan melalui akun Instagram lewat IG Story.

Lalu siapa Vivi Novika yang putus dari Alfeandra Dewangga yang kisahnya kini viral di media sosial simak biodatanya.

Bagi pecinta sepak bola nama Vivi Novika memang masih asing, namun wanita yang akrab dipanggil Vivi ini sudah malang melintang di dunia hiburan.

Vivi Novica, wanita kelahiran 21 November 1999 mengawali karier sebagai model foto sekaligus merambah di seni peran sebelum terjun sebagai atlet ESport.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x