Siapa Vivi Novika Eks Pacar Alfeandra Dewangga: Biodata Tanggal Lahir, Karier di RRQ PUBG Mobile dan Film

- 5 Agustus 2022, 13:40 WIB
Biodata lengkap Vivi Novika eks pacar Alfeandra Dewangga yang diselingkuhi lengkap tanggal lahir, agama, karier di RRQ PUBG Mobile dan daftar film sinetron.
Biodata lengkap Vivi Novika eks pacar Alfeandra Dewangga yang diselingkuhi lengkap tanggal lahir, agama, karier di RRQ PUBG Mobile dan daftar film sinetron. /Instagram.com/@viviinovika

BERITA DIY - Nama dan profil Vivi Novika tengah dicari buntut masalah pribadinya dengan Alfeandra Dewangga, pemain Timnas Indonesia dan PSIS Semarang.

Diduga, Alfeandra Dewangga, eks pacar Vivi Novika sedang selingkuh dengan perempuan lain sejak Juli 2022 lalu.

Sebelumnya, Vivi Novika diketahui mantan pemain esports di RRQ PUBG Mobile Ladies tahun 2019-2021.

Tak hanya itu, Vivi Novika sempat di film televisi Indonesia (FTV) Dear Dosenku (2022) dan menjadi host reality show Termehek-Mehek.

Baca Juga: Profil Ratu Felisha Pemeran Pengabdi Setan 2 Communion Trending di Twitter: Akun Instagram dan Kariernya

Berikut biodata Vivi Novika secara lengkap

Vivi Novika adalah perempuan yang lahir pada 21 November 1999. Belum dikonfirmasi jika Vivi adalah keturunan Chinese. Namun, ia bisa berkomunikasi dengan Bahasa Mandarin.

Mengenai agama Vivi Novika, belum dipastikan dia Islam atau bukan. Namun, ia pernah mengupload video sedang berbuka puasa dengan keluarganya.

Vivi Novika dikenal sejak viral membantu driver ojek online tahun 2018. Di mana, ia membantu driver Ojol bernama Hamzah untuk pulang ke kampung halamannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x