Profil dan Biodata Kento Yamazaki, Aktor Jepang yang Dikabarkan Menikah: Karier, Pasangan, dan Usia

- 3 Agustus 2022, 08:42 WIB
SImak profil dan biodata Kento Yamazaki, aktor ternama Jepang yang dikabarkan menikah, mulai dari karier, pasangan, dan usia.
SImak profil dan biodata Kento Yamazaki, aktor ternama Jepang yang dikabarkan menikah, mulai dari karier, pasangan, dan usia. /Instagram @kentooyamazaki

BERITA DIY - Berikut informasi profil dan biodata Kento Yamazaki, aktor ternama Jepang yang dikabarkan menikah, mulai dari karier, pasangan, dan usia.

Aktor Jepang yang tengah naik daun, Kento Yamazaki, mendadak kembali menjadi perbincangan warganet. Ia dikabarkan sudah menikah. Benarkah?

Ketahui profil dan biodata Kento Yamazaki di artikel ini selengkapnya.

Kabar itu bermula dari cuitan seorang warganet pada Selasa, 2 Agustus 2022.

"kento yamazaki reportedly getting married”, tulis seorang warganet di Twitter.

Baca Juga: Profil Suzu Hirose, Aktris Jepang yang Dekat dengan Kento Yamazaki: Karier dan Biodata

Namun sejauh ini belum ada kabar resmi soal Kento Yamazaki apakah sudah menikah atau cuitan tersebut hanya rumor belaka.

Kento Yamazaki memang beberapa kali digosipkan menjalin hubungan dengan artis Jepang lainnya. Salah satu yang membuat heboh yakni kedekatannya dengan Suzu Hirose.

Suzu Hirose tertangkap kamera menginap di rumah Kento Yamazaki pada 19 Juni 2022. Kedekatan keduanya terjalin lantaran bermain bersama dalam live action berjudul Your Lie in April pada 2016.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x