Profil Ray Liotta Aktor Hollywood yang Meninggal: Keluarga, Pendidikan, dan Karier

- 27 Mei 2022, 08:50 WIB
Profil Ray Liotta aktor hollywood yang meninggal mulai dari keluarga, agama, pendidikan, dan karier.
Profil Ray Liotta aktor hollywood yang meninggal mulai dari keluarga, agama, pendidikan, dan karier. /Instagram.com/@rayliotta

BERITA DIY - Simak profil Ray Liotta aktor hollywood yang meninggal mulai dari keluarga, agama, pendidikan, dan karier. Ray Liotta dikabarkan meninggal pada Jumat, 26 Mei 2022 saat tidur pada usia 67 tahun.

Pemilik nama lengkap Raymond Allen Liotta ini lahir pada 18 Desember 1954 di Newark, New Jersey. Kemudian ditinggalkan di panti asuhan sejak kecil.

Ketika berusia enam bulan Ray Liotta diadopsi oleh pasangan Mary dan Alfred Liotta. Ibu angkatnya merupakan perempuan keturunan Skotlandia sedangkan sang ayah merupakan putra imigran Italia.

Baca Juga: Profil Ray Liotta Aktor Hollywood yang Meninggal Dunia, Usia, Jadi Karakter GTA hingga Pemeran Film Goodfellas

Dari orang tua angkatnya Ray Liotta juga memiliki saudara angkat yang bernama Linda yang juga merupakan anak adopsi.

Ray Liotta tumbuh dan dibesarkan dalam keluarga penganut Katolik Roma di Union, New Jersey.

Ray Liotta menempuh pendidikan di Union High School dan lulus pada tahun 1973. Selain itu aktor hollywood ini juga belajar di University of Miami.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser The Script di Jakarta dalam Tajuk ‘GREATEST HITS TOUR 2022' Lengkap Profil The Script

Di kampus University of Miami aktor kelahiran Newark ini belajar akting dan mendapat gelar Bachelor of Fine Arts tahun 1978.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x