Cara Beli Tiket Konser The Script di Jakarta dalam Tajuk ‘GREATEST HITS TOUR 2022' Lengkap Profil The Script

- 26 Mei 2022, 19:40 WIB
Cara membeli tiket The Script yang tampil di Jakarta sebagai bagian dari ‘GREATEST HITS TOUR 2022’, disertai profil singkat The Script.
Cara membeli tiket The Script yang tampil di Jakarta sebagai bagian dari ‘GREATEST HITS TOUR 2022’, disertai profil singkat The Script. /Tangkap layar Instagram.com/@thescriptofficial

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai cara membeli tiket The Script yang tampil di Jakarta sebagai bagian dari ‘GREATEST HITS TOUR 2022’ di bawah ini, disertai dengan profil singkat The Script yang akan tampil tahun ini.

The Script sebagai grup musik asal Irlandia, yang terkenal dengan lagu-lagu karyanya seperti Rain, The Man Who Can’t Be Moved, dan Hall of Fame.

Grup musik tersebut merupakan band rock yang terdiri dari Danny O’Donoghue sebagai vokalis, Mark Sheehan sebagai gitaris, dan Glen Power sebagai drummer.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Konser Westlife 2023 di Jakarta, Berapa Daftar Harga dan Kapan Bisa Mulai Dibeli?

Pada tahun 2008 grup musik asal Irlandia tersebut merilis album pertama berjudul The Script, yang kemudian album tersebut berhasil membawa nama The Script terkenal.

Semenjak konser terakhirnya di Jakarta pada 2018 yang lalu, grup musik tersebut mendapatkan banyak respon antusias atas kedatangannya besok.

Informasi kedatangan The Script ke Indonesia tahun ini diketahui melalui situs reservation.gbk.id, di mana pada daftar reservasi Istora Senayan terdapat pemesanan tempat atas nama The Script.

Kedatangan The Script untuk melakukan konser di Jakarta tahun ini merupakan bagian dari tur mereka yang berjudul ‘GREATEST HITS TOUR 2022', yang diketahui akan membawakan lagu-lagu hits dari album mereka kepada para pengunjung.

Baca Juga: Cara Beli dan Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta 11 Februari 2023, Termurah Rp 1,45 Juta di Link Berikut

Dilansir dari akun Instagram resmi @thescriptofficial, lagu-lagu yang akan mereka bawakan kepada para pengunjung adalah:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x