Westlife Siap Konser di Indonesia Tahun 2023, Tanggal Berapa? Simak Harga Tiket dan Lokasi Konsernya

- 24 Mei 2022, 19:48 WIB
Cek tanggal, lokasi, dan harga tiket konser Westlife di Indonesia tahun 2023 mendatang.
Cek tanggal, lokasi, dan harga tiket konser Westlife di Indonesia tahun 2023 mendatang. /Tangkap layar Instagram.com/ @pkentertainment

BERITA DIY – Ketahui tanggal berapa Westlife siap konser lagi di Indonesia pada tahun 2023 mendatang lengkap dengan harga tiket dan lokasi pelaksanaan konsernya.

Grup musik Westlife siap mengadakan konser lagi di Indonesia pada tahun 2023 mendatang. Kabar baik tersebut disampaikan pihak promotor PK Entertainment dan Sound Rythym.

Adapun konser dengan tajuk The Wild Dreams Tour pada 2023 mendatang juga akan menyanyikan deretan lagu populer mereka, seperti Swear It Again, Flying Without Wings, dan World of Our Own, serta tentu saja album terbaru mereka Wild Dreams.

Baca Juga: Cara Beli dan Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta 11 Februari 2023, Termurah Rp 1,45 Juta di Link Berikut

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Justin Bieber 2 November 2022 di Jakarta, Ini Aturan Baru, Cara Beli dan Harga Tiket

Baca Juga: Penyebab Blibli Eror, Begini Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber Beserta Daftar Harga Lengkap

Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan berita tentang The Wild Dreams Tour dan akhirnya dapat kembali tampil untuk semua penggemar kami di Jakarta, Indonesia. Setelah beberapa bulan terakhir dengan semua yang terjadi di dunia, tur ini lebih berarti bagi kami dapipada yang pernah kami lakukan sebelumnya. Ini akan menjadi perayaan besar – besaran dan akan membawa kami lebih dekat dengan para penggemar kami daripada sebelumnya. Kami merencanakan beberapa pertunjukan spektakuler yang akan mencakup semua hits terbesar kami dan beberapa kejutan khusus,” ucap Westlife seperti dikutip Tim BeritaDIY dari laman resmi westlifeinjakarta.com, hari ini, Selasa, 24 Mei 2022.

Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily akan menghibur para penggemar di Indonesia pada 11 Februari 2023 mendatang.

Bertempat di The Stadion Madya Gelora Bung Karno, tiket konser The Wild Dreams Tour ini dapat mulai dibeli pada Sabtu, 28 Mei 2022 start jam 10:00 pagi.

Baca Juga: Apa Itu Server Down, Penyebab Utama Para Penggemar Justin Bieber Gagal Membeli Tiket Konser Jakarta 2022

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x