Cara Beli dan Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta 11 Februari 2023, Termurah Rp 1,45 Juta di Link Berikut

- 24 Mei 2022, 14:11 WIB
Info harga tiket konser Westlife, konser Westlife di mana, kapan konser Westlife di Indonesia dan cara beli di link situs apa.
Info harga tiket konser Westlife, konser Westlife di mana, kapan konser Westlife di Indonesia dan cara beli di link situs apa. /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info harga tiket konser Westlife, konser Westlife di mana, kapan konser Westlife di Indonesia dan cara beli di link situs apa.

Simak cara beli dan harga tiket konser Westlife di Jakarta pada 11 Februari 2021, harga termurah ditetapkan Rp 1,45 juta dengan cara beli di link berikut ini.

Rencananya konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour bakal digelar pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Jakarta.

Baca Juga: Harga Tiket LENGKAP dan Link Beli Tiket Konser Justin Bieber November 2022 di Indonesia: Kapasitas 77 Ribu

Penyelenggara memastikan para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan hiburan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya.

Di lain sisi, lokasi pertunjukan Westlife pada 2023 yang terbilang besar yakni menggunakan stadion, akan membuat penonton merasakan pengalaman yang berbeda.

"Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023. Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia," ujar Harry Sudarma selaku Co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment dikutip dari Antara, Selasa, 24 Mei 2022.

Baca Juga: Penyebab Blibli Eror, Begini Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber Beserta Daftar Harga Lengkap

Pada tahun 2019, boyband yang terdiri dari Shane, Nicky, Mark, dan Kian itu memecahkan rekor dengan tampil di hadapan lebih dari 600 ribu penggemar di 27 Negara.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x