Link dan Cara Beli Tiket Konser Westlife 2023 di Jakarta, Berapa Daftar Harga dan Kapan Bisa Mulai Dibeli?

- 25 Mei 2022, 12:00 WIB
Berikut merupakan cara beli di link dan harga tiket konser Westlife di Jakarta.
Berikut merupakan cara beli di link dan harga tiket konser Westlife di Jakarta. /Tangkap layar Instagram.com/ @pkentertainment

BERITA DIY - Inilah informasi mengenai tiket konser Westlife di Jakarta tahun 2023 lengkap dengan link, cara beli, daftar harga, dan kapan bisa mulai dibeli oleh penggemarnya. 

Salah satu band yang berasal dari Irlandia dan dibentuk pada tahun 1998 yang lalu yaitu Westlife secara resmi telah merilis informasi akan menghadirkan konser di Jakarta.

Kepastian mengenai Westlife yang akan menggelar konser di Jakarta tersebut setelah muncul konfirmasi melalui akun Instagram resmi band tersebut pada Selasa 24 Mei 2022 yang lalu.

Baca Juga: Westlife Siap Konser di Indonesia Tahun 2023, Tanggal Berapa? Simak Harga Tiket dan Lokasi Konsernya

Dalam unggahan poster tersebut, rencananya Westlife akan menggelar konser di Stadion Madya Kawasan Gelora Bung Karno yaitu pada Sabtu 11 Februari 2023 mendatang.

Meskipun baru akan menggelar konser pada tahun 2023, namun untuk tiket konser Westlife rencananya akan mulai dijual dan dapat dilakukan proses beli oleh penggemar yang akan menyaksikan.

Proses untuk melakukan beli tiket konser Westlife tersebut baru akan dibuka yaitu pada Sabtu 28 Mei 2022 dan dapat melakukan pembelian melalui link westlifeinjakarta.com.

 Baca Juga: Cara Beli dan Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta 11 Februari 2023, Termurah Rp 1,45 Juta di Link Berikut

Diketahui berdasarkan pada laman pembelian resmi tiket Westlife di Jakarta, bahwa nantinya terdapat sejumlah kategori yang dapat dilakukan dipilih dan dilakukan beli oleh sejumlah penggemar.

Masing-masing kategori yang tersedia untuk menyaksikan konser Westlife di Jakarta tersebut terbagi dengan sejumlah nominal harga, berikut merupakan rincian lengkapnya:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x