Cinta Setelah Cinta Hari Ini 3 Agustus 2022: Kena Karma, Ayu Masuk ke Liang Lahat, Mayang Makin Geram

- 3 Agustus 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 3 Agustus 2022, kena karma, Ayu masuk ke liang lahat, Mayang geram dengan Ayu.
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 3 Agustus 2022, kena karma, Ayu masuk ke liang lahat, Mayang geram dengan Ayu. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Rabu, 3 Agustus 2022, kena karma, Ayu masuk ke liang lahat, Mayang geram dengan kesombongan Ayu.

Pada episode Cinta Setelah Cinta sebelumnya, Arya ditemani oleh Rina. Starla dan Mayang masuk ke kamar Arya dan melihatnya.

Starla merasakan adanya kecemburuan dan rasa sedih melihat Arya yang kini telah memiliki Rina. Starla berusaha menganggap itu sebagai rasa sedih karena haru.

Mayang tampak tidak suka pada Rina namun Mayang mencoba menerimanya demi menghilangkan tuduhan orang-orang kepada Arya.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini 2 Agustus 2022: Ayu Kena Guna-Guna, Sumi Bongkar Pernikahan Niko ke Starla?

Pengurusan jenazah Ranti telah selesai. Ayu, Tio, dan Billi segera pulang ke rumah, diikuti oleh mobil ambulance yang membawa jenazah Ranti.

Ningsih, Sumi, dan Beno berada di rumah Ayu untuk mengambil baju Ayu. Ningsih akhirnya memutuskan mengambil baju pengantin Ayu yang digunakan saat menikah dengan Niko.

Tak lama kemudian terdengar suara ambulance dan membuat Ningsih, Sumi, serta Beno panik. Sumi melihat ternyata Ranti yang meninggal. Ningsih, Sumi, dan Beno kemudian segera pergi dari rumah Ayu.

Setelah lama hilang kabar, Niko akhirnya muncul. Ternyata Niko diculik oleh anak buah Ben. Niko tampak pulang ke rumah dan mengetuk pintu sembari memanggil Starla.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x