Cinta Setelah Cinta Hari Ini 29 Juli 2022: Nila Trauma dan Tak Percayai Ucapan Niko, Tio Diserang Preman

- 29 Juli 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 29 Juli 2022, Nila trauma dan tak percayai ucapan Niko, Tio diserang preman.
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 29 Juli 2022, Nila trauma dan tak percayai ucapan Niko, Tio diserang preman. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Jumat, 29 Juli 2022, Nila trauma dan tak percayai ucapan Niko, Tio diserang preman, Ben ambil tindakan.

Pada episode Cinta Setelah Cinta sebelumnya, Niko berusaha keras untuk mendapatkan kembali kepercayaan Starla.

Niko sempat membayangkan bahwa Starla mengembalikan cincin pernikahan dan memilih menikah dengan Arya. Dalam bayangannya, Starla tampak bahagia bersama Arya.

Ayu pergi menemui Tio. Tio kemudian bertanya pada ibunya tentang anak yang Ayu kandung. Tio juga mengatakan bahwa dia telah mendengar pembicaraan Ayu dan Niko di Lembang.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini 28 Juli 2022: Tak Berkutik, Tio Beberkan Kelakuan Ayu, Ibu Mertua Terkejut

Tio sangat marah karena Ayu ingkar janji dan Tio juga berpikir bahwa Ayu telah menikah dengan Niko. Ayu tidak bisa mengelak dari Tio.

Nenek Tio yang juga merupakan ibu Ben mendengar percakapan Ayu dan Tio. Tio kemudian kabur dari rumah karena membenci ibunya.

Ayu dan Nenek Tio tidak berhasil menemukan Tio. Nenek Tio menelepon Ben untuk membantu mencari Tio. Sementara Ayu menelepon Niko.

Niko mendengar kabar Tio yang hilang. Saat sedang berbicara dengan Ayu ditelepon, Starla datang. Niko segera mengakhiri panggilan itu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x