Cinta Setelah Cinta Hari Ini 1 Agustus 2022: Arya Sadar dan Katakan Hal Tak Terduga, Ayu Kena Santet Lagi

- 1 Agustus 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 1 Agustus 2022, Arya sadar dan katakan hal tak terduga, Ayu kena santet lagi.
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 1 Agustus 2022, Arya sadar dan katakan hal tak terduga, Ayu kena santet lagi. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Senin, 1 Agustus 2022, Arya sadar dan katakan hal tak terduga, Ayu diselamatkan Billi namun kena santet lagi.

Pada episode Cinta Setelah Cinta sebelumnya, Arya berhasil sadarkan diri. Starla tampak memberi perhatian lebih kepada Arya.

Fondy merasa perasaan sayang antara Starla dan Arya terlalu berlebihan. Arya meminta Starla dari ruangan karena Arya takun perasaannya ke Starla semakin dalam.

Starla kemudian keluar dari ruangan. Fondy meminta Starla dan Nila pulang. Saat berjalan pulang, Nila berhasil menemukan Tio.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini 31 Juli 2022: Arya Kritis, Ranti Meninggal, Ben Mulai Beraksi Hancurkan Ayu

Nila langsung memeluk Tio, namun sikap Tio berubah menjadi acuh dan cuek. Tio berusaha agar tidak dekat dengan Nila karena Tio merasa bersalah pada Nila.

Ben berhasil membebaskan diri dari tali yang mengikatnya. Ben segera menuju ke kamar Ranti. Ben melihat Tio dan Ayu di depan kamar Ranti.

Tio bertanya apakah Ranti bisa segera dioperasi. Ayu mengatakan bahwa sulit untuk membuat Ranti dioperasi.

Ben segera menuju ke petugas pembayaran untuk membayar biaya operasi Ranti. Ben membayarnya dengan atas nama Ilham.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x