Cinta Setelah Cinta Hari Ini 31 Juli 2022: Arya Kritis, Ranti Meninggal, Ben Mulai Beraksi Hancurkan Ayu

- 31 Juli 2022, 15:54 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 31 Juli 2022, Arya kritis, Ranti meninggal dunia, Ben mulai beraksi hancurkan Ayu.
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 31 Juli 2022, Arya kritis, Ranti meninggal dunia, Ben mulai beraksi hancurkan Ayu. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Minggu, 31 Juli 2022, Arya kritis, Ranti meninggal dunia, Ben mulai beraksi hancurkan Ayu terang-terangan.

Pada episode Cinta Setelah Cinta sebelumnya, Ayu berhasil menemukan Tio. Tio sedang berada di makam Ilham.

Tio menceritakan apa yang telah dilakukan oleh Ayu di hadapan makam Ayahnya. Saat itu Ben juga melihat Ayu dan Tio dari kejauhan.

Tio berkata bahwa dirinya sangat membenci Ayu. Ayu berusaha membujuk Tio dan mengajak Tio pergi ke taman untuk menjelaskan semuanya.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini 29 Juli 2022: Nila Trauma dan Tak Percayai Ucapan Niko, Tio Diserang Preman

Arya, Starla, dan Nila sedang dalam perjalanan ke makam. Nila mengatakan bahwa Tio sekarang berada di Taman Melati.

Ayu dan Tio duduk di taman. Ayu menceritakan pernikahannya dengan Niko. Ayu memakai alasan bahwa jantung Ilham ada di dalam tubuh Niko.

Ayu juga mengatakan bahwa jantung itu juga berdetak untuk Tio. Tio tidak menerima semua itu dan tetap marah. Ayu berpura-pura sakit perut, akhirnya Tio mau ikut pulang.

Preman suruhan Ayu melihat Strala, Nila, dan Arya. Preman itu kembali menyerang Starla agar bisa mendapat kepercayaan Ayu lagi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x