Kronologi Komika Oki Rengga Tarik Penonton Usai Diteriaki Tidak Lucu, Ini yang Sebenarnya Terjadi

- 26 Juli 2022, 11:58 WIB
Biodata Oki Rengga Komika yang Ngamuk karena Disebut Garing, Asa Instagram, Umur, hingga Asal
Biodata Oki Rengga Komika yang Ngamuk karena Disebut Garing, Asa Instagram, Umur, hingga Asal /Instagram.com/@okirengga33

BERITA DIY - Ketahui kronologi komika Oki Rengga yang tarik seorang penonton usai diteriaki tidak lucu, berikut klarifikasi apa yang sebenarnya terjadi.

Nama komika Oki Rengga viral di media sosial usai beredar videonya yang memanggil dan menarik seorang penonton saat dirinya tengah melakukan stand up di sebuah acara di kota Medan.

Video tersebut merupakan rekaman penampilannya pada Minggu, 24 Juli 2022 malam. Terlihat dalam video tersebut, Oki Rengga berteriak, "sini, sini kau".

Menanggapi hal tersebut, Oki Rengga pun memberikan klarifikasi kronologi kejadian yang menimpa dirinya tersebut.

Baca Juga: Update Kasus Penembakan Istri Anggota TNI di Semarang: 5 Tersangka Ditangkap, Diotaki Suami Sendiri

Melalui postingan di akun Instagramnya @okirengga33, memberikan klarifikasi sekaligus kronologi kejadian dirinya menarik seorang penonton yang meneriaki dirinya tidak lucu.

"Terkait video yang sedang ramai di Instagram, TikTok pemberitaan segala macem gara-gara aku stand up manggil orang ke atas panggung sini sini sini, silakan berspekulasi," kata Oki Rengga dikutip dari akun Instagram pribadinya @okirengga33.

Ia menjelaskan bahwa acaranya tersebut dilaksanakan di panggung outdoor yang lumayan besar. Panggung tersebut sangat jarang diambil oleh anak-anak stand up.

Menurutnya, stand up komedi di panggung seperti itu tidak akan berjalan dengan baik karena dirinya harus menghandel banyak penonton yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x