Update Kasus Penembakan Istri Anggota TNI di Semarang: 5 Tersangka Ditangkap, Diotaki Suami Sendiri

- 26 Juli 2022, 11:45 WIB
Ilustrasi - kasus penembakan istri anggota TNI diungkap polisi, lima tersangka sudah ditangkap dan suami korban Rina Wulandari Kopda M ternyata otak pembunuhan.
Ilustrasi - kasus penembakan istri anggota TNI diungkap polisi, lima tersangka sudah ditangkap dan suami korban Rina Wulandari Kopda M ternyata otak pembunuhan. /Pixabay.com/USA-Reiseblogger

BERITA DIY - Pihak kepolisian telah mengungkap kasus penembakan istri anggota TNI di Semarang, Jawa Tengah.

Kapolda Jawa Tengah, Inspektur Jenderal Polisi Ahmad mengatakan lima tersangka kasus penembakan istri anggota TNI telah diamankan.

Kelimanya terdiri dari empat orang pembunuh bayaran dan satu orang merupakan penyedia senjata api yang digunakan tersangka.

Ahmad mengungkapkan bahwa pelaku diberi bayaran sebesar Rp120 juta untuk melakukan penembakan terhadap Rina Wulandari istri anggota TNI bernama Kopda Muslimin.

Baca Juga: Ricuh di Gejayan Siang Ini, Satu Orang Terkapar di Tengah Jalan Serta Kondisi Terkini

Persitiwa penembakan terhadap istri Kopda M sendiri terjadi di depan rumah korban di Jalan Cemara III, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah pada Senin, 18 Juli 2022.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Rina Wulandari nampak dibuntuti dua orang yang mengendarai sepeda motor warna hijau dan ditembak setelah menjemput anaknya pulang sekolah.

Rina diketahui sempat bangkit dan memberikan perlawanan sebelum akhirnya pelaku putar balik lalu kembali menembak istri anggota TNI tersebut.

Baca Juga: Info Terbaru Ricuh Suporter di Gejayan Jogja, Polisi Cari Orang yang Sebar Hoax 2 Orang Tewas Akibat Tawuran

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x