Info Terbaru Ricuh Suporter di Gejayan Jogja, Polisi Cari Orang yang Sebar Hoax 2 Orang Tewas Akibat Tawuran

- 26 Juli 2022, 09:29 WIB
Info terbaru ricuh suporter di Gejayan, Sleman, Jogja dan polisi cari orang yang sebar hoax 2 orang tewas akibat tawuran.
Info terbaru ricuh suporter di Gejayan, Sleman, Jogja dan polisi cari orang yang sebar hoax 2 orang tewas akibat tawuran. /Tangkap layar instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Simak info terbaru ricuh suporter di Gejayan, Sleman, DI Yogyakarta (Jogja) dan polisi cari orang yang sebar hoax 2 orang tewas akibat tawuran.

Kericuhan sejumlah suporter yang membawa atribut Persis Solo dengan warga di Jalan Affandi atau Gejayan pada Senin, 26 Juli 2022 siang menjadi perhatian publik. 

Banyak video tawuran suporter dan warga itu tersebar di media sosial. Bahkan di Twitter menjadi trending topik hingga hari ini, Selasa, 26 Juli 2022.

Salah satu video yang turut diunggah akun Twitter @berita_diy menunjukkan batu berserakan di jalan, motor Yamaha NMax rusak dan seseorang terkapar di tengah jalan.

Baca Juga: Update Ricuh di Gejayan, Benarkah Suporter Ada Korban Meninggal? Simak Penjelasan Resmi Polisi di Sini

Sementara itu, sejumlah netizen yang menjadi saksi tawuran tersebut mencuitkan terkait suasana mencekam di Gejayan saat ricuh suporter terjadi.

"takut bgt td kejebak ditengah tauran gejayan,” tulis akun @pricil*****.

Iki Persis Solo main kandang tapi maine nang magelang, suporter gawe rusuh nang Gejayan Yogyakarta.. Solo kan sudah punya stadion megah kenapa main di Magelang..?” tulis akun @Toto*****.

Namun ricuh suporter dengan warga ini tidak hanya terjadi di Gejayan, ada beberapa titik lainnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x