Update Bentrok Suporter Bola di Gejayan hingga Jalan Magelang: Polisi Waspada, Bos Persis Solo Beri Ultimatum

- 25 Juli 2022, 20:09 WIB
Bentrok suporter bola, penyebab konflik terjadinya peristiwa warga dan suporter, nama suporter PSIM dan oknum suporter Persis Solo.
Bentrok suporter bola, penyebab konflik terjadinya peristiwa warga dan suporter, nama suporter PSIM dan oknum suporter Persis Solo. /Tangkapan Layar Media Sosial

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info bentrok suporter bola, penyebab konflik terjadinya peristiwa warga dan suporter Jogja, nama suporter PSIM dan oknum suporter Persis Solo.

Simak update bentrok suporter bola di Gejayan hingga Jalan Magelang, mulai dari polisi waspada usai kericuhan suporter hingga bos Persis Solo beri ultimatum.

Seperti diketahui pada hari ini, Senin 25 Juli 2022, terjadi kericuhan oknum suporter yang diduga suporter Persis Solo dengan beberapa warga di Yogyakarta.

Sebab oknum suporter yang diduga suporter Persis Solo itu sempat ricuh di perempatan Demangan Yogyakarta dan Tugu Yogyakarta, hal itu viral di media sosial Twitter.

Baca Juga: Update Penyebab Ricuh Bentrok Warga dan Suporter Bola di Gejayan: Berawal dari Tugu, Berlanjut Jalan Magelang

Persis Solo sendiri pada hari ini bertanding di Magelang untuk melawan Dewa United pada laga perdana BRI Liga 1, meski harus menelan kekalahan.

Alhasil banyak suporter Persis Solo yang berangkat ke Magelang untuk mendukung tim kesayangannya. Namun dalam perjalanannya, mereka melewati Yogyakarta.

Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta memastikan tidak ada korban meninggal dunia dalam peristiwa kericuhan yang diduga melibatkan oknum suporter sepak bola di sejumlah titik di Kabupaten Sleman

Beredar informasi bahwa ada suporter yang meninggal. Ini bisa kami pastikan bahwa informasi itu tidak benar," kata Kepala Bidang Humas (Kabidhumas) Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x