Link Live Streaming Persis Solo vs Dewa United Liga 1 Hari Ini 25 Juli 2022: Prediksi Line Up dan Head to Head

- 25 Juli 2022, 15:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini 25 Juli 2022 jam 16.00 WIB, prediksi line up dan head to head.
Ilustrasi - Link live streaming Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini 25 Juli 2022 jam 16.00 WIB, prediksi line up dan head to head. /Tangkap layar instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Informasi link live streaming Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini Senin, 25 Juli 2022 jam 16.00 WIB, prediksi line up dan head to head.

Sore ini, Persis Solo akan melakukan laga pertamanya di BRI Liga 1 musim 2022-2023. Pertemuan pertama akan berhadapan dengan Dewa United di Stadion Moh. Subroto, Magelang.

Anda dapat menyaksikan tayang live streaming di TV online dengan akses link yang akan tersedia di artikel ini. Pertandingan akan dimulai jam 16.00 WIB.

Tim Persis akan kehilangan 2 pemain yang akan absen karena cedera dan tidak bisa masuk line up. Kedua pemain tersebut adalah Irfan Jauhari dan Rian Miziar.

Baca Juga: Prediksi Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Hari Ini 25 Juli Tayang Jam Berapa di TV Indosiar?

Meski demikian, Persis Solo yakin bahwa akan bermain baik hari ini melawan Dewa United di Liga 1 Indonesia.

Jacksen F. Tiago sebagai pelatih Persis Solo mengakui bahwa timnya memiliki beberapa kendala yang terlihat selama menjalani pelatihan.

"Salah satu yang menjadi sorotan bagi kita ialah produktivitas gol. Kita masih belum maksimal bukan karena tidak menciptakan peluang, namun akurasi kita di depan gawang belum maksimal," ujar Jacksen dikutip dari laman resmi Persis Solo.

Sementara itu, tim Dewa United FC sedang memiliki kondisi yang sangat bagus. Semua anggota timnya sehat dan tidak ada yang cedera.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x