Link Live Streaming Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 Senin, 25 Juli 2022 Lengkap Prediksi Susunan Pemain

- 25 Juli 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi pertandingan Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 berlangsung hari ini Senin, 25 Juli 2022 pukul 16.00 WIB di TV Indosiar dan Vidio.com link nonton ada dalam artikel.
Ilustrasi pertandingan Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 berlangsung hari ini Senin, 25 Juli 2022 pukul 16.00 WIB di TV Indosiar dan Vidio.com link nonton ada dalam artikel. /Instagram.com/@persissolo.new

BERITA DIY- Simak informasi tentang link nonton live streaming pertandingan Persis Solo vs Dewa United di BRI Liga 1 tayang hari ini 25 Juli 2022 di Vidio.com dan live TV Indosiar.

Berikut ini uraian tentang lima pertandingan terakhir Persis Solo vs Dewa United, prediksi susunan pemain masing-masing tim, dan link live streaming untuk menonton pertandingan ada dalam artikel ini.

Pertandingan antara Persis Solo vs Dewa United akan berlangsung pada Senin, 25 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Laga kedua tim pada BRI Liga 1 ini akan berlangsung di Stadion M.Soebroto, Magelang dan disiarkan secara live streaming.

Baca Juga: Jadwal Persis Solo vs Dewa United Hari Ini 25 Juli 2022, BRI Liga 1 Siaran Langsung Jam Berapa di TV Indosiar?

Bagi Dewa United dan Persis Solo yang merupakan tim promosi Liga 1 tahun 2022 ini, tentunya masing-masing dari mereka akan memberikan penampilan terbaik.

Seperti diketahui bahwa BRI Liga 1 tahun 2022 ada tiga tim promosi selain Persis Solo dan Dewa United juga ada RANS Cilegon FC.

Berikut ini daftar lima pertandingan terakhir masing-masing dari Persis Solo vs Dewa United, prediksi susunan pemain, dilengkapi dengan link nonton pertandingan tersebut:

Lima pertandingan terakhir Persis Solo vs Dewa United:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x