Update Penyebab Ricuh Bentrok Warga dan Suporter Bola di Gejayan: Berawal dari Tugu, Berlanjut Jalan Magelang

- 25 Juli 2022, 17:19 WIB
Kronologi warga dan suporter bola bentrok, Jalan Yogya - Magelang diblokir, dan apa penyebab terjadinya peristiwa warga dan suporter bola.
Kronologi warga dan suporter bola bentrok, Jalan Yogya - Magelang diblokir, dan apa penyebab terjadinya peristiwa warga dan suporter bola. /Tangkap layar instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info kronologi warga dan suporter bola bentrok, Jalan Yogya - Magelang diblokir, dan apa penyebab terjadinya peristiwa warga dan suporter bola Solo.

Simak update penyebab ricuh bentrok warga dan suporter bola di Gejayan Yogyakarta. Mulai dari berawal di Tugu Jogja, dan berlanjut di Jalan Magelang.

Pada hari ini diketahui terjadi bentrok antara suporter bola di Gejayan dan warga setempat, bahkan keyword Magelang, tawuran dan Gejayan trending di Twitter.

Berdasarkan kronologi sementara, ditengok dari CCTV yang beredar, oknum suporter Persis Solo pada mulanya ke Tugu Jogja dan menyebut-nyebut supoter PSIM Yogyakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis vs Dewa United BRI Liga 1 2022 Hari Ini 25 Juli Tayang di Siaran Langsung TV Ini

TERBARU HARI INI: Update Bentrok Suporter Bola di Gejayan hingga Jalan Magelang: Polisi Waspada, Bos Persis Solo Beri Ultimatum

Kemudian oknum yang diduga suporter beranjak ke perempatan simpang Demangan Sleman, yang kemudian menendang pembatas jalan. Tampak jumlah massa jauh lebih banyak dibanding suporter.

Massa pun melewati jalan Gejayan, yang kemudian berlanjut pada bentrokan antar warga di jalan tersebut. Tampak ada korban yang terkapar pada insiden itu.

"Hindari lewat daerah gejayan dulu yaa terutama plat AD. Temenku ngabarin lagi ada kisruh swippingan suporter jogja - solo," tulis akun UGM_FESS.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x