Profil Coki Pardede Komika yang Ditangkap Polisi karena Narkoba, Ternyata Merupakan Seorang Sarjana Sastra

- 2 September 2021, 17:05 WIB
Profil Coki Pardede komika yang ditangkap polisi.
Profil Coki Pardede komika yang ditangkap polisi. /Instagram.com/@cokipardede666

BERITA DIY - Berikut merupakan profil Coki Pardede seorang komika yang ditangkap karena kepemilikan narkoba, lengkap dengan biodata dan karier yang ia geluti.

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air, seorang komika yaitu Coki Pardede ditangkap oleh polisi karena kepemilikan narkoba. Kabar ini tentunya cukup mengejutkan banyak pihak.

Diketahui Coki Pardede diamankan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya pada Rabu 1 September 2021 pukul 22.00 WIB. Penangkapan yang dilakukan kepada komika satu ini telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian tersebut.

Baca Juga: Profil Saipul Jamil Artis yang Baru Saja Bebas dari Penjara, Ini Biodata dan Karier dalam Dunia Hiburan

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan kepemilikan narkoba yang dimiliki oleh Coki Pardede. Dalam penangkapan yang dilakukan itu, diketahui turut diamankan barang bukti.

Diketahui melalui banyak sumber bahwa barang bukti yang ditemukan dari Coki Pardede tersebut adalah narkoba jenis sabu. Namun belum diketahui apakah barang bukti tersebut milik komika tersebut atau orang lain.

Hingga kini Coki Pardede masih berada di markas Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kasus yang diduga tengah menjerat dirinya.

Baca Juga: Profil Andre Taulany, Komandan yang Jiper Setelah Gombalin Aura Kasih yang Baru Cerai di Lapor Pak! Trans7

Lebih lanjut, nama Coki Pardede sendiri sudah tidak asing bagi para anak muda khususnya netizen di Indonesia. Dirinya pertama kali diketahui oleh publik setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia atau SUCI season 4.

Meskipun gagal meraih kemenangan dalam ajang tersebut, namun beberapa jokes yang ia miliki membuat nama Coki Pardede begitu lekat dalam ingatan publik. 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x