Profil Arif Brata Seorang Komika yang Bermain di Serial Layangan Putus: Ini Biodata, Kasus, dan Karier

- 7 Februari 2022, 13:45 WIB
Profil Arif Brata adalah komika yang berperan sebagai Ippang di film Layangan Putus, berikut biodata, karier pekerjaan, hingga pernah terkena kasus sampai dipukuli.
Profil Arif Brata adalah komika yang berperan sebagai Ippang di film Layangan Putus, berikut biodata, karier pekerjaan, hingga pernah terkena kasus sampai dipukuli. /Tangkap layar YouTube.com/Deddy Corbuzier

BERITA DIY - Profil Arif Brata adalah komika yang berperan sebagai Ippang di film Layangan Putus, berikut biodata, karier pekerjaan, hingga pernah terkena kasus sampai dipukuli.

Pekerjaan Arif Brata adalah seorang komika stand up comedy dan juga pemain film, tercatat sudah lebih dari dua film ia mainkan. Terbaru, Arif Brata berperan sebagai Ippang di film Layangan Putus.

Namun, ternyata seorang Arif Brata pernah dipukuli hingga dikeroyok sampai mengalami trauma, akibat salah ngomong yang menyinggung masyarakat Sepatan, Tangerang. Hal itu disampaikan Arif pada saat menjadi bintang tamu di acara YouTube Deddy Corbuzier, SOMASI.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Ganjar Pranowo yang Alami Kecelakaan Sepeda hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Arif tidak menceritakan detail kronologinya, ia hanya menyampaikan penyebab dikeroyok adalah akibat salah ngomong. Namun, kasus tersebut sudah diselesaikannya dan berakhir dengan damai.

Arif Brata diketahui pernah bermain dalam web series Layangan Putus dan berperan sebagai temannya Aris yang diperankan Reza Rahadian.

Dikenal juga sebagai komika yang berasal dari kota Makassar dan tergabung dalam komunitas Stand Up Indo Makassar. Sebelum terkenal seperti sekarang, ia sering mengikuti ajang kompetisi stand up comedy yang diadakan di berbagai stasiun televisi Indonesia.

Pemilik nama lengkap Arif Surya Brata ini tercatat lebih dari dua kompetisi ia ikuti, mulai dari Stand Up Comedy Indonesia, Stand Up Comedy Academy, Street Comedy V. Sebelum menjadi seorang komika, Arif Brata pernah bekerja sebagai karyawan swasta di kota asalnya Makassar.

Baca Juga: Profil Smart Cakrawala Aviation, Maskapai yang Disebut akan Gantikan Susi Air di Bandara Malinau

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x