Black Panther: Wakanda Forever Kapan Rilis di Indonesia, Siapa Pengganti Pemeran Black Panther 2?

- 24 Juli 2022, 17:56 WIB
Black Panther: Wakanda Forever kapan rilis di Indonesia siapa pengganti Chadwick Boseman sebagai T'Challa Black Panther 2 cek di sini.
Black Panther: Wakanda Forever kapan rilis di Indonesia siapa pengganti Chadwick Boseman sebagai T'Challa Black Panther 2 cek di sini. / Twitter.com/@Marvelstudios

BERITA DIY - Berikut informasi Black Panther: Wakanda Forever kapan rilis di Indonesia siapa pengganti Black Panther 2 cek di sini.

Setelah rilis trailer pertama film Black Panther: Wakanda Forever resmi oleh Marvel pada 24 Juli 2022 banyak pertanyaan yang muncul.

Salah satu pertanyaan yang terlintas ialah kapan jadwal rilis di Indonesia hingga siapa pengganti Chadwick Boseman sebagai T'Challa.

Jika melihat dari fil Black Panther 2 atau Black Panther: Wakanda Forever, terlihat beberapa karakter di film pertama kembali muncul.

Baca Juga: Aktor Black Panther Chadwick Boseman Meninggal, Wakanda Forever Trending di Twitter

Para pemeran Black Panther: Wakanda Forever ini seperti Shuri (Letitia Wright), Nakia (Lupita Nyong'o), Okoye (Danai Gurira), dan Namor the Sub-Mariner (Tenoch Huerta).

Trailer film Black Panther: Wakanda Forever pertama kali memperlihatkan scene bagaimana Wakanda setelah T'Challa sudah tidak ada.

Terlihat juga tarian-tarian pada trailer Black Panther: Wakanda Forever, namun beberapa aktor melihatkan wajah kesedihan.

Namun pada akhir scene trailer film terlihat seseorang dengan kostum Black Panther mengeluarkan cakar dari kostumnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x