Link Streaming Doctor Strange in the Multiverse of Madness Legal Kualitas HD Bukan di LK21

- 22 Juni 2022, 21:00 WIB
Link streaming film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Xochitl Gomez, dan Elizabeth Olsen secara legal dengan kualitas HD di Disney+ Hotstar.
Link streaming film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Xochitl Gomez, dan Elizabeth Olsen secara legal dengan kualitas HD di Disney+ Hotstar. / Twitter.com/@DisnetPlusID

BERITA DIY – Simak informasi link streaming film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang bisa ditonton secara legal dengan kualitas HD bukan melalui LK21 dengan mengklik tautan yang berada di bagian bawah artikel ini.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang rilis pada 5 Mei 2022 kemarin kini bisa ditonton secara streaming melalui platform legal di Disney+ Hotstar dan bisa dinikmati dengan mudah jika Anda sudah berlangganan dalam aplikasi tersebut.

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Elizabeth Wong, Benedict Wong, dan Xochitl Gomez, Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel kedua film berjudul sama dari MCU dengan tokoh Doctor Strange yang terakhir rilis pada 2016 lalu.

Film Doctor Strange in the Multiverse sendiri bercerita mengenai keadaan dunia beberapa bulan setelah kejadian terakhir di film Spiderman: No Way Home dimana dunia kehilangan ingatan mengenai identitas Peter Parker.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Bukan Cinderella yang Diperankan oleh Fuji, Simak Link Nonton Trailer Terbaru yang Rilis

Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang kini sering mengalami mimpi buruk mengenai kehancuran dunia bertemu dengan seorang gadis remaja, Amerika Chavez (Xochitl Gomez) yang sedang dikejar oleh makhluk mistis.

Strange kemudian pergi meninggalkan pernikahan Christine Palmer (Rachel McAdams), mantan kekasihnya. Dengan menggunakan Cloak of Levitation, Strange kemudian memanggil Wong (Benedict Wong) untuk membantunya mengalahkan makhluk mistis tersebut.

Setelah diselamatkan, Chavez kemudian mengakui bahwa dia memiliki kemampuan untuk melompat ke berbagai dimensi dunia yang berbeda. Tetapi, ada pihak yang ingin mencuri kemampuannya dengan mengorbankan nyawa Chavez.

Untuk melindungi gadis tersebut, Doctor Strange kemudian mengunjungi Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) untuk meminta bantuannya menghadapi musuh dari dimensi lain.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x