Jadwal Tayang Film Bukan Cinderella yang Diperankan oleh Fuji, Simak Link Nonton Trailer Terbaru yang Rilis

- 22 Juni 2022, 13:00 WIB
Ketahui sinopsis, link nonton trailer, dan jadwal tayang film Bukan Cinderella.
Ketahui sinopsis, link nonton trailer, dan jadwal tayang film Bukan Cinderella. /Instagram.com/cinema.21

BERITA DIY - Ini jadwal tayang dan link nonton trailer film Bukan Cinderella yang akan menampilkan sosok Fuji yang tampil di dalamnya lengkap dengan sinopsis cerita.

Bukan Cinderella sedari awal diketahui akan diproduksi memang menarik sejumlah pecinta film di Indonesia mengenai cerita yang akan diangkat di dalam karya terbaru tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Bukan Cinderella merupakan karya yang akan diangkat menjadi sebuah film berdasarkan pada novel wattpad yang ditulis oleh Dheti Azmi sebelumnya.

Mengenai cerita yang nantinya akan muncul dalam Bukan Cinderella, berdasarkan pada trailer terbaru yang telah rilis diketahui akan menghadirkan cerita romansa ala anak muda.

Baca Juga: Film Bukan Cinderella yang Diperankan Fuji Kapan Tayang di Bioskop? Ini Link Nonton Trailer dan Sinopsis

Salah satu hal yang dinantikan dalam film Bukan Cinderella ini adalah dengan kemunculan Fuji yang nantinya akan berperan sebagai tokoh utama yaitu Amora yang diceritakan sebagai seorang gadis SMA.

Selain Amora yang diperankan oleh Fuji, dalam cerita film Bukan Cinderella juga akan menghadirkan Rafael Adwel yang memiliki peran sebagai seorang lelaki bernama Adam Wijaya.

Keduanya yaitu Amora dan Adam Wijaya nantinya akan banyak terlibat dan saling beradu akting dalam film Bukan Cinderella yang nantinya akan tayang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Sebelum mengetahui jadwal tayang dan link nonton, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai sinopsis atau alur cerita yang dimiliki dalam film Bukan Cinderella tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Bukan Cinderella yang Diperankan oleh Fuji, Link Nonton Trailer dan Kapan Tayang di Bioskop?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x