Jadwal Film Bukan Cinderella Kapan Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis dan Tanggal Rilis Nonton Film Terbaru Fuji

- 22 Juni 2022, 12:50 WIB
Jadwal tayang film Bukan Cinderella yang akan rilis ditayangkan di bioskop pada tanggal 28 Juli 2022 beserta sinopsis film perdana yang dibintangi Fuji dan link trailer.
Jadwal tayang film Bukan Cinderella yang akan rilis ditayangkan di bioskop pada tanggal 28 Juli 2022 beserta sinopsis film perdana yang dibintangi Fuji dan link trailer. /Instagram.com/@bukancinderella_movie

BERITA DIY - Jadwal film Bukan Cinderella kapan tayang di bioskop, tanggal berapa bisa nonton film yang dibintangi Fuji beserta sinopsis cerita? Cek di sini.

Trailer film Bukan Cinderella dapat disaksikan melalui kanal YouTube Super Media Pictures atau link yang disediakan di akhir artikel.

Bukan Cinderella menjadi film perdana bagi Fuji atau Fujianti Utami adik ipar mendiang Vanessa Angel dalam dunia akting layar lebar.

Film yang diproduksi oleh Super Media Pictures ini akan diperankan oleh Fuji sebagai Amora dan lawan mainnya Rafael Adwel sebagai Adam.

Baca Juga: Siapa Rafael Adwel Lawan Main Fuji di Film Bukan Cinderella? Profil Lengkap Tanggal Lahir, Anak Siapa, Akun IG

Debut film yang diperankan oleh Fuji ini akan segera dirilis dan dapat disaksikan perdana di bioskop mulai bulan depan.

Sinopsis Film Bukan Cinderella

Film Bukan Cinderella mengisahkan seorang gadis SMA bernama Amora (Fuji) yang selalu membuat onar di sekolahnya.

Amora diceritakan adalah seorang ketua geng yang sering membuat rusuh hingga berkelahi dengan sesama murid sekolah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x