Sinopsis dan Link Nonton FIlm The Visit Sub Indo Full HD: Film Horor Tentang Liburan di Rumah Nenek

- 18 Juni 2022, 16:41 WIB
Berikut sinopsis dan link nonton The Visit sub Indo full HD.
Berikut sinopsis dan link nonton The Visit sub Indo full HD. /Tangkapan layar: netflix.com

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton film The Visit sub Indo full HD, film bergenre horor tentang liburan menyeramkan di rumah nenek.

Baru-baru ini film The Visit menjadi trending pencarian Google. Banyak yang penasaran tentang sinopsis hingga link nonton sub Indo (bahasa Indonesia).

The Visit bisa disaksikan melalui link nonton pada platform film streaming yang disebutkan di sini. Calon penonton juga bisa membaca sinopsis terlebih dahulu.

Adapun sinopsis The Visit menceritakan dua bersaudara Becca (15 tahun) dan Tyler (13 tahun) yang berlibur ke rumah kakek dan nenek sementara sang ibu yang telah bercerai, Loretta sedang liburan bersama pacarnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Trailer Serial The Summer I Turned Pretty 2022, Dilengkapi dengan Daftar Pemain

Kedua remaja tersebut belum pernah bertemu kakek dan nenek sebab pernikahan sang ibu sebelumnya tidak direstui yang membuat Loretta tak pernah bertemu orang tuanya selama 15 tahun.

Becca dan Tyler menyiapkan kamera untuk merekam liburan mereka di rumah kakek dan nenek yang disebutnya sebagai Papa dan Nana.

Papa dan Nana memiliki larangan yang harus dipatuhi oleh Becca dan Tyler, di antaranya dilarang pergi ke ruang bawah tanah hingga jam tidur maksimal pukul 09:30 dan tidak boleh keluar dari kamar.

Awalnya kakek dan nenek terlihat biasa saja dan menyenangkan. Namun lama kelamaan kedua anak Loretta menemukan kejanggalan demi kejanggalan.

Baca Juga: Link Nonton Pertaruhan The Series Episode 4 Bukan di IndoXXI, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x