Sinopsis Alone Film Horor Thailand Tayang di ANTV Malam Ini 17 Juni 2022, Link Nonton Live Streaming Sub Indo

- 17 Juni 2022, 10:15 WIB
Sinopsis Alone film horor Thailand tayang di ANTV malam ini, nonton live streaming sub Indo, hantu kembar Ploy dan Pim.
Sinopsis Alone film horor Thailand tayang di ANTV malam ini, nonton live streaming sub Indo, hantu kembar Ploy dan Pim. /Tangkap layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Sinopsis Alone, film horor Thailand tayang di ANTV malam ini, Jumat, 17 Juni 2022, link nonton live streaming sub Indo di sini, kisah hantu kembar Ploy dan Pim.

ANTV akan kembali tayangkan film horor Asia, malam ini akan tayang perdana untuk film berjudul Alone. Alone akan tayang malam ini jam 22.00 WIB di ANTV.

Anda juga dapat menonton Alone sub Indo gratis secara live streaming dengan akses link nonton yang akan disajikan pada artikel ini.

Alone merupakan film horor yang berasal dari Thailand. Berdurasi 1 jam 45 menit, film ini rilis pertama pada 29 Maret 2007 di Thailand.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film The Matrix Reloaded di Bioskop Trans TV 16 Juni 2022: Pertarungan Lawan Sentinel

Film horor Alone membawakan kisah bergenre drama, horor, dan thriller. Anda dapat melihat sinopsis film Alone pada artikel ini.

Pembuatan film horor Alone disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom dengan pemeran utama yaitu Marsha Wattanapanich, penyanyi pop Thailand Jerman.

Marsha Wattanapanich membintangi Alone sebagai kembar Pim dan Ploy, Rachanu Boonchuduang berperan sebagai ibu kembar beranama Ruchanu Boonchooduang.

Selanjutnya Hatairat Egereff menjadi Pim yang berusia 15 tahun dan Rutairat Egereff sebagai Ploy yang berusia 15 tahun serta Namo Tongkumnerd sebagai Wee.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x