Link Nonton Trailer Pengabdi Setan 2 Klik DI SINI, Ini Sinopsis, Pemain, Jadwal Tayang Film Horor di Bioskop

- 17 Juni 2022, 20:31 WIB
Ilustrasi - Link nonton trailer Pengabdi Setan 2 bisa klik di sini. Ini sinopsis, pemain dan jadwal tayang film horor tersebut di bioskop.
Ilustrasi - Link nonton trailer Pengabdi Setan 2 bisa klik di sini. Ini sinopsis, pemain dan jadwal tayang film horor tersebut di bioskop. /Tangkap layar YouTube/Rapi Films

BERITA DIY - Link nonton trailer Pengabdi Setan 2 bisa diklik pada ulasan artikel berikut ini. Simak sinopsis, pemain dan jadwal tayang film horor tersebut di bioskop.

Trailer Pengabdi Setan 2 yang tayang mulai Kamis, 16 Juni 2022 sedang banyak dicari orang. 

Diketahui, film Pengabdi Setan pertama kemarin memang banyak menyedot perhatian orang.

Tak ayal kabar akan kemunculan film Pengabdi Setan 2 memantik antusias masyarakat pecinta film horor untuk mencari tahu lebih jauh.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Tayang Kapan? Ini Link Nonton Trailer, Catat Tanggalnya, Kali Ini Berlatar di Rusun Seram

Baik mulai dari link trailer Pengabdi Setan 2, sinopsis film horor tersebut, pemain, hingga jadwal tayang di bioskop. Link trailer ada di bagian akhir.

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, yuk simak ulasan ini. Pengabdi Setan 2 merupakan film yang dibuat Rapi Films dengan produser Sunil Samtani.

Film yang berjudul Pengabdi Setan 2: Communion ini sutradara Joko Anwar. Ada banyak artis ternama ikut berperan. 

Artis yang menjadi pemeran di Pengabdi Setan 2 di antaranya Tara Basto, Asmara Abigail, Fachri Albar, Bront Palarac, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x