Pengabdi Setan 2 Tayang Kapan? Ini Link Nonton Trailer, Catat Tanggalnya, Kali Ini Berlatar di Rusun Seram

- 17 Juni 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Pengabdi Setan 2 tayang kapan? Ini link nonton trailer catat tanggalnya, film hororkKali ini berlatar di rumah susun yang seram.
Ilustrasi - Pengabdi Setan 2 tayang kapan? Ini link nonton trailer catat tanggalnya, film hororkKali ini berlatar di rumah susun yang seram. /Tangkap layar YouTube/Rapi Films

BERITA DIY - Pengabdi Setan 2 tayang kapan? Ini link nonton trailer catat tanggalnya, film horor. Kali ini berlatar di rumah susun yang seram dan tegang.

Setelah sukses dalam film pertama Pengabdi Setan, kini penulis sekaligus sutradara, Joko Anwar resmi telah rilis trailer Pengabdi Setan 2: The Communion.

Film lanjutan, Pengabdi Setan 2 dibuat dengan rentang waktu 5 tahun dari film pertamanya. Lantas kapan film horor Pengabdi Setan 2 akan tayang di bioskop?

Usai merilis cuplikan atau trailer Pengabdi Setan 2, film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Link: Eat, Love, Kill Sub Indo Episode Terbaru Bukan di Drakorindo Hanya di Sini

Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap film horor sangat tinggi. Kali ini Pengabdi Setan 2 dibuat dengan mempertimmbangkan pengalaman penonton saat menonton Pengabdi Setan 2 di bioskop.

Sutradara Joko Anwar, berusaha membuat Pengabdi Setan 2 agar dapat memberikan pengalaman menonton yang seram, seru, menegangkan, dan dapat dinikmati semua orang.

"Film ini dibuat untuk dinikmati di sinema. Tidak cuma seram, tapi kami ingin buat pengalaman (menonton) yang menyenangkan, seru, menegangkan, dan menjadi sesuatu yang bisa dinikmati semua orang," kata Joko dikutip BERITA DIY dari ANTARA pada 17 Juni 2022.

Baca Juga: Sinopsis Alone Film Horor Thailand Tayang di ANTV Malam Ini 17 Juni 2022, Link Nonton Live Streaming Sub Indo

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x