Jadwal Film Broker Tayang di CGV Hartono Mall Yogyakarta 17 Juni 2022: Sinopsis dan Cara Beli Tiket Bioskop

- 17 Juni 2022, 12:18 WIB
Cek jadwal film Broker tayang di CGV Hartono Mall Yogyakarta 17 Juni 2022 lengkap sinopsis dan cara beli tiket bioskop secara online.
Cek jadwal film Broker tayang di CGV Hartono Mall Yogyakarta 17 Juni 2022 lengkap sinopsis dan cara beli tiket bioskop secara online. /Twitter.com/@CBIPictures

BERITA DIY - Berikut jadwal film Broker tayang di CGV Hartono Mall Yogyakarta 17 Juni 2022 lengkap sinopsis dan cara beli tiket bioskop secara online.

Film Broker sudah tayang di bioskop jaringan CGV Indonesia mulai tanggal Kamis, 16 Juni 2022.

Dilansir dari IMDb, sutradara Broker Hirokazu Koreeda dan aktor Song Kang Ho meraih pengharagaan Cannes Film Festival 2022.

Baca Juga: Jadwal Pengabdi Setan 2: The Communion Kapan Rilis, Tayang di Mana, Daftar Pemain, dan Sinopsis Film

Diketahui, Hirokazu Koreeda adalah sutradara asal Jepang yang telah memproduksi film Like Father, Like Son (2013), The Third Murder (2017), dan Shoplifters (2018).

Adapun Broker adalah film pertamanya yang ia produksi dalam bahasa Korea Selatan. Ini menjadi film di luar Jepang pertama yang ia kerjakan.

Daftar pemain atau pemeran film Broker turut menjadi perhatian, selain Song Kang Ho yang meroket atas perannya di film Oscar, Parasite (2019) ada pula:

- Bae Doona (Cloud Atlas, The Host)

- Kang Dong Won (Train to Busan Presents: Peninsula)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah