Baru Saja Rilis CGV Hari Ini Film Broker 2022 Simak Cara Book Tiket dan Sinopsis: Angkat Isu Aborsi Anak

- 16 Juni 2022, 21:14 WIB
Baru Saja Rilis CGV Hari Ini Film Broker 2022 Simak Cara Book Tiket dan Sinopsis: Angkat Isu Aborsi Anak
Baru Saja Rilis CGV Hari Ini Film Broker 2022 Simak Cara Book Tiket dan Sinopsis: Angkat Isu Aborsi Anak /Twitter.com/@CBIPictures

BERITA DIY - Film Broker (2022) baru saja dirilis di bisokop jaringan CGV hari ini Kamis, 16 Juni 2022. Simak cara beli atau pesan (booking) tiket online dan sinopsis film Broker.

Film Broker merupakan film asal Korea Selatan penayangannya masuk ke bioskop Indonesia. Di negeri asalnya sendiri sudah lebih dulu tayang pada 8 Juni 2022.

Sebuah penghargaan bergengsi juga berhasil direbut film Broker ini yakni dalam acara Cannes Film Festival 2022.

Baca Juga: Film Atas Nama Surga: Sinopsis dan Daftar Pemain, Mulai Tayang di Bioskop Hari Ini

Penghargaan festival bergengsi ini diberikan kepada sutradara Broker, yakni Hirokazu Koreeda dan aktor kawakan Song Kang-ho.

Hirokazu Koreeda adalah seorang sutradara berdarah Jepang yang sebelum film Broker sudah lebih dulu sukses lewat dilm Like Father, Like Son (2013), The Third Murder (2017), dan Shoplifters (2018).

Film Broker ini merupakan salah satu film dengan jalan cerita drama slow-burn yang suguhkan sajian tentang keluarga dengan isu aborsi hingga penelantaran anak.

Baca Juga: Film Naga Naga Naga Kisah Keluarga Naga Bonar Tayang di Bioskop, Simak Cara Beli Tiket di TIX ID dan GoTix

Bila melihat selewat dari trailer Broker tentang orang tua yang menelantarkan anak, film ini tidak sesederhana kelihatannya.

Namun melalui sebuah road movie, sutradara ingin mengajak penonton untuk mengikuti kehidupan lika-liku pilihan hidup pelaku aborsi dengan diberi beragam perspektif yang membuka mata.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x