Film Naga Naga Naga Kisah Keluarga Naga Bonar Tayang di Bioskop, Simak Cara Beli Tiket di TIX ID dan GoTix

- 16 Juni 2022, 19:57 WIB
Film Naga Naga Naga tayang di bioksop mulai hari ini, Kamis, 16 Juni 2022, simak cara beli tiket di TIX ID dan GoTix.
Film Naga Naga Naga tayang di bioksop mulai hari ini, Kamis, 16 Juni 2022, simak cara beli tiket di TIX ID dan GoTix. /Instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY - Film layar lebar Naga Naga Naga, seri ketiga yang mengangkat kisah mengenai keluarga Naga Bonar telah resmi tayang mulai hari ini, Kamis, 16 Juni 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Penggemar film Naga Bonar dapat menyaksikan Naga Naga Naga di bioksop pilihan dengan membeli tiket nonton terlebih dahulu baik pembelian langsung atau melalui online TIX ID atau GoTix.

Simak cara beli tiket online film Naga Naga Naga via TIX ID dan GoTix yang akan dibahas dalam artikel berikut ini.

Usai sukses menarik perhatian penonton dalam film Naga Bonar dan Naga Bonar 2, Deddy Mizwar yang menggarap film ini kembali meluncurkan film ketiga dari serial kisah keluarga Naga Bonar berjudul Naga Naga Naga.

Baca Juga: Glimpse of Us Joji Lagu Galau Brutal Kisah Pacar Gagal Move On dari Mantan: Said I’m Fine and Said I Moved On

Film ini diustradarai oleh Deddy Mizwar yang tidak lain juga berlakon sebagai tokoh utama Naga Bonar. Cerita film Naga Naga Naga ini menceritakan keluarga Naga Bonar generasi ketiga yakni cucu dari Naga Bonar.

Film ini tayang sesuai jadwal yakni pada 16 Juni 2022 sebagaimana diinformasikan oleh Deddy Mizwar dalam akun instagram pribadinya @deddy_mizwar.

"Nantikan Naga Naga Naga 16 Juni 2022 di bioskop!" tulis Deddy Mizwar dalam instagram @deddy_mizwar.

Naga Naga Naga dibintangi oleh Deddy Mizwar (Naga Bonar), Tora Sudiro (Bonaga), Wulan Guritno (Monita), Beby Tshabina (Monaga), dan Zsa Zsa Utari (Nira).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x