Glimpse of Us Joji Lagu Galau Brutal Kisah Pacar Gagal Move On dari Mantan: Said I’m Fine and Said I Moved On

- 16 Juni 2022, 18:30 WIB
Glimpse of Us Joji Lagu Galau Brutal Kisah Pacar Gagal Move On dari Mantan: Said I’m Fine and Said I Moved On
Glimpse of Us Joji Lagu Galau Brutal Kisah Pacar Gagal Move On dari Mantan: Said I’m Fine and Said I Moved On /Instagram @jojiupdates_

BERITA DIY - Inilah lirik lagu Glimpse of Us oleh Joji lagu yang saat ini masih trending dan viral juga dicari banyak orang. Lagu yang bikin pendengar bisa galau karena kisah pacar yang gagak move on dari mantan.

Salah satu bait lagu yang paling menggambarkan betapa galaunya Glimpse of Us ini berbunyi Said I’m fine and said I moved on, I’m only here passing time in her arms

Bilamana diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berbunyi “Berkata aku baik-baik saja, saku sudah move on, aku hanya di sini melewatkan waktu dalam pelukannya”.

Baca Juga: Viral, Terjemahan Lirik Lagu Joji Glimpse of Us yang Punya Makna Mendalam Akan Rasa Sayang pada Mantan Pacar

Single Joji terbaru 2022 ini memang sebuah kisah cinta tragis dimana seorang pacar yang memiliki kekasih masih berharap akan kembalinya sang mantan, alias gagal move on.

Situasi itu tentu saja menjelaskan bahwa kekasih yang dimiliki saat ini hanya seorang pelampiasan. Lagu bernuansa musik mellow dengan irigan piano tempo lambat berhasil membuat para pendengar bisa merasakan sakit hati.

Tak sedikit netizen yang membagikan pengalamannya begitu sesuai dengan lagu Glimpse of Us Joji, baik dari sudut padang sebagai Joji, her, dan you.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan GLIMPSE OF US – JOJI, Lagu Galau yang Viral di Twitter dan TikTok: I Find a Glimpse of Us

Lagu Glimpse of Us ini sudah tersedia di berbagai platform musik digital seperti YouTube, YouTube Music, Spotify, Apple Music yang bisa dinikmati secara streaming.

Kalau ingin tahu lebih lengkapnya lagu galau Glimpse of Us oleh Joji yang bercerita gagal move on dari mantan, ini lah lirik lengkap bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x