Jadwal Tur Dunia Tomorrow X Together, Berapa Harga Tiket Konser TXT di Jakarta?

- 21 Juni 2022, 18:55 WIB
Tommorow X Together gelar tur dunia, ini jadwal dan perkiraan harga tiket konser TXT di Jakarta.
Tommorow X Together gelar tur dunia, ini jadwal dan perkiraan harga tiket konser TXT di Jakarta. /Twitter.com/@BIGHIT_MUSIC

BERITA DIY-Boy grup Kpop yakni TXT atau Tommorow X Together dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Simak selengkapnya jadwal dan perkiraan harga tiket konser TXT di Jakarta bulan Oktober mendatang.

Konser TXT di Jakarta akan diselenggarakan pada 12 Oktober 2022 di mana hal tersebut dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi @BIGHIT_MUSIC. Konser TXT akan bertajuk ACT: LOVE SICK tersebut merupakan rangkaian dari tur dunia.

Perlu diketahui bahwa Indonesia nantinya menjadi negara pertama sebagai tempat TXT  melakukan konser. Konser akan diselenggarakan di Jakarta Convention Exhibition (ICE) BSD  sebelum melanjutkan tour di beberapa negara selanjutnya.

Berita mengenai konser TXT di Jakarta  tersebut tentunya membuat penikmat musik dan karya seni Korea atau yang akrab disebut Kpop sangat antusias. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai reaksi penggemarnya melalui balasan dari unggahan tersebut.

Baca Juga: Lagu Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth Kapan Rilis? Berikut Link Pre Save Lagu Left and Right

Adapun tur dunia di Asia yang akan dijalani akan diselenggarakan empat negara. Setelah selesai melaksanakan tour di Indonesia, TXT akan melanjutkan tournya di Manila pada 15-16 Oktober 2022.

Setelah di Filipina, TXT nantinya akan menggelar konser di Taipei pada 19 Oktober 2022. Tour tersebut nantinya akan ditutup ditutup dengan menggelar konser di Bangkok pada 22-23 Oktober 2022.

Konser TXT di Indonesia pada tour kali ini akan menjadi debut konser boy grup asal Korea Selatan tersebut di Indonesia. TXT dapat dikatakan sebagai salah satu boy grup baru yang debut pada 4 Maret 2019 dengan mini album The Dream Chapter: Star.

TXT melakukan rangkaian tur kali ini untuk pertama kalinya sejak debut pertamanya. Tour akan dimulai dari Seoul pada 2-3 Juli dan dilanjutkan dengan mengadakan konser di Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x