Jadwal dan Cara Daftar Program I-LAND yang Diselenggarakan Big Hit Entertainment, Agensi BTS dan TXT

- 27 September 2021, 20:43 WIB
Cuplikan video teaser program survival pencarian bakat I-LAND yang diselanggarakan oleh Big Hit Entertainment.
Cuplikan video teaser program survival pencarian bakat I-LAND yang diselanggarakan oleh Big Hit Entertainment. /Tangkap layar: YouTube/HYBE Labels

BERITA DIY - Program survival pencarian bakat, I-LAND akan kembali diselenggarakan tahun ini oleh pihak penyelanggara yakni Big Hit Entertainment atau HYBE Labels bekerja sama dengan CJ ENM dan Mnet.

I-LAND akan menyeleksi kandidat idola wanita untuk dibentuk dalam girl group baru. Ajang ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh peserta di luar kewarganegaraan Korea Selatan.

Kabar baiknya, program I-LAND akan diselenggarakan di beberapa negara yakni Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Australia, Thailand, dan Amerika Serikat. Video teaser pendaftaran I-LAND telah dipublikasi oleh chanel YouTube HYBE Labels pada 27 September 2021.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Simak jadwal dan cara daftar untuk mengikuti program survival bakat I-LAND ini bagi wanita yang hendak menyalurkan bakatnya sebagai seorang idola.

Jadwal pendaftaran I-LAND telah dibuka dan rencananya akan ditutup pada 10 Oktober 2021 mendatang. Peserta dapat melakukan pendafataran diri dengan cara mengisi lamaran di situs resmi Belift Lab.

Adapun syarat untuk bisa menjadi kandidat dalam I-LAND adalah seorang wanita yang lahir dalam rentan antara 1 Januari 2000 hingga 31 Desember 2009. Selain itu, untuk dapat memenangkan program survival ini, peserta harus mengikuti rangkaian seleksi sampai akhir.

Baca Juga: Biodata dan Fakta Menarik Member AESPA, Girl Group Baru SM Entertainment: Ada yang Mirip Taeyon SNSD

Kandidat yang lolos tahap awal akan kembali diseleksi pada bulan Oktober 2021 mendatang sebagai rangkaian lanjutan seleksi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x