Lirik Lagu TXT – Good Boy Gone Bad Single Terbaru Trending di YouTube Beserta Terjemahan Indonesia

- 11 Mei 2022, 11:45 WIB
Lirik lagu berjudul Good Boy Gone Bad yang merupakan single terbaru TXT atau Tomorrow X Together lengkap dengan terjemahan Indonesia.
Lirik lagu berjudul Good Boy Gone Bad yang merupakan single terbaru TXT atau Tomorrow X Together lengkap dengan terjemahan Indonesia. /Instagram.com/@txt_bighit

BERITA DIY – Simak lirik lagu berjudul Good Boy Gone Bad yang merupakan single terbaru TXT atau Tomorrow X Together lengkap dengan terjemahan Indonesia.

TXT merupakan grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Music. Grup ini terdiri dari lima anggota di antaranya Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai. Mereka debut pada 4 Maret 2019 dengan album mini The Dream Chapter: Star.

Junior dari boyband BTS ini comeback dengan membawakan mini album ke-4 bertajuk minisode 2: Thursday’s Child pada 9 Mei 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB memalui kanal YouTube HYBE LABELS.

Baca Juga: Lirik Lagu Rumah Singgah - Fabio Asher, Viral di Media Sosial Bikin Galau Brutal

Lagu Good Boy Gone Bad memiliki genre hip hop hardcore dan liriknya mengungkapkan transformasi emosional yang gelap dari seorang good boy setelah ia mengalami putus cinta untuk pertama kalinya.

Video musik Good Boy Gone Bad berada di posisi ke-3 trending untuk musik dan telah ditonton sebanyak 9,8 juta kali pada Rabu, 11 Mei 2022.

Berikut lirik dan terjemahan Lagu TXT – Good Boy Gone Bad.

Yeongweoniran mal wie motjilhae gwanttukkeongeul deopeo

Neon yakhaeppajyeosseotteon nal wanjeonhi bakkweonwasseo

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x