Profil Tiara Marleen yang Tuduh Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah hingga Mengaku Saudara Ridwan Kamil

- 20 Juni 2022, 15:35 WIB
Berikut profil Tiara Marleen yang mengaku sebagai saudara Ridwan Kamil dan jawaban Gubernur Jawa Barat.
Berikut profil Tiara Marleen yang mengaku sebagai saudara Ridwan Kamil dan jawaban Gubernur Jawa Barat. /Kolase foto Instagram/@tiara_marleen1 dan @ridwankamil/Humas Pemprov Jabar.

BERITA DIY - Berikut profil Tiara Marleen yang tuduh mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah hingga mengaku masih saudara dengan Ridwan Kamil.

Baru-baru ini warganet memburu profil Tiara Marleen yang kerap membuat kontroversi dengan publik figur, di antaranya ia pernah mengeluarkan pernyataan bahwa mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Tak hanya itu, Tiara Marleen juga sebut dirinya masih saudara atau berkerabat dengan Ridwan Kamil. Lantas, Gubernur Jawa Barat itu pun merespons pertanyaan dari seorang netizen.

Sebelumnya penyanyi dangdut Tiara Marleen telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik terhadap almarhumah Vanessa Angel.

Baca Juga: Profil Gal Gadot, Pemain FIlm Wonder Woman yang Pernah Jadi Miss Israel: Ini Judul Film yang Pernah Dibintangi

Tak terima, Faisal selaku ayah mertua Vanessa Angel pun melaporkan Tiara Marleen atas pernyataan wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu.

Tiara Marleen sendiri sudah mengakui bahwa video itu adalah miliknya. Namun ia melontarkan kalimat yang mencemarkan nama baik Vanessa Angel didasarkan pada pernyataan ayah Vanessa sendiri, Doddy Sudrajat.

Setelah laporan yang dibuat oleh Faisal, pada akhirnya Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik melalui media elektronik pada tanggal 6 Juni 2022.

Tak sampai di situ, nama Tiara Marleen kini kembali mencuat ke permukaan usai mengaku bahwa ia masih saudara dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga: Siapa Razman Nasution yang Laporkan Denise Chariesta ke Polisi? Simak Profil, Usia, Pekerjaan, Pendidikan

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x