Profil Biodata Bianca Adinegoro Istri Muhammad Lutfi Mantan Menteri Perdagangan yang Dulu Model, Ini Akun IG

- 16 Juni 2022, 10:30 WIB
Profil biodata Bianca Adinegoro istri Muhammad Lutfi mantan Menteri Perdagangan yang dulu model, dan ini akun Instagram (IG).
Profil biodata Bianca Adinegoro istri Muhammad Lutfi mantan Menteri Perdagangan yang dulu model, dan ini akun Instagram (IG). /Instagram.com/@bianca.alinda

BERITA DIY - Berikut informasi profil biodata Bianca Adinegoro istri Muhammad Lutfi mantan Menteri Perdagangan yang dulu model, dan ini akun Instagram (IG).

Nama Bianca Adinegoro mendadak diperbincangkan setelah reshuffle kabinet Presiden Jokowi Rabu, 15 JUni 2022 lalu.

Bianca Adinegoro yang dulunya merupakan mantan model 90an dan pernah jadi model video klip Dewa 19 merupakan istri dari mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Terlihat mendampingi suaminya Muhammad Lutfi ketika pergantian menteri di kabinet Presiden Jokowi, Bianca Adinegoro menjadi perbincangan lantaran terlihat awet muda salah satunya.

Baca Juga: Profil Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi yang Mau Impor Beras

Lalu siapa sebenarnya Bianca Adinegoro, biodata hingga profilnya yang ramai menjadi perbincangan warganet Indonesia.

Bianca Adinegoro merupakan model dan artis pada tahun 90an. Dimana ia pernah menjadi model video klip Dewa 19 kala itu.

Sebelum resmi menikah dengan Muhammad Lutfi, Bianca Adinegoro ternyata pernah menikah dengan seorang yang merupakan adik dari sutradara Nia Dinata yaitu Otto Satria.

Selama menjadi istri Muhammad Lutfi, Bianca Adinegoro juga pernah menjadi ibu duta besar Indonesia untuk Jepang, karena sang suami pada tahun 2010 hingga 2013.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x