Profil Gal Gadot, Pemain FIlm Wonder Woman yang Pernah Jadi Miss Israel: Ini Judul Film yang Pernah Dibintangi

- 20 Juni 2022, 14:10 WIB
Ketahui profil Gal Gadot karier dalam judul film dan sebagai Miss Israel.
Ketahui profil Gal Gadot karier dalam judul film dan sebagai Miss Israel. /Instagram.com/@gal_gadot

BERITA DIY - Inilah profil Gal Gadot yang berperan dalam film Wonder Woman lengkap dengan deretan judul film yang pernah dibintanginya sepanjang karier di dunia seni peran.

Nama Gal Gadot tentunya sudah tak asing lagi bagi penggemar film di seluruh dunia. Salah satu film yang melambungkan namanya adalah ketika berperan dalam film Wonder Woman dan Wonder Woman 1984.

Seperti yang telah diketahui bahwa film Wonder Woman yang menempatkan Gal Gadot sebagai pemeran utama sendiri telah resmi dirilis yaitu mulai pada tahun 2017 yang lalu.

Sedangkan untuk film Wonder Woman 1984 yang juga diperankan oleh Gal Gadot tersebut secara resmi baru riis pada tahun 2020 yang lalu

Baca Juga: Siapa Razman Nasution yang Laporkan Denise Chariesta ke Polisi? Simak Profil, Usia, Pekerjaan, Pendidikan

Pada kedua film Wonder Woman tersebut, Gal Gadot didapuk untuk mengisi peran sebagai tokoh Diana Prince yang memiliki kemampuan berperang sebagai seorang prajurit wanita.

Selain berperan dalam Gal Gadot, mengenai profil dari perempuan tersebut memang banyak diperbincangkan oleh para penggemar dirinya bahkan hingga karier di luar dunia film.

Salah satu awal karier yang kemudian membawanya dalam dunia film adalah ketika Gal Gadot secara resmi terpilih sebagai Putri atau Miss Israel yang berhasil dimenangkannya.

Gal Gadot yang diketahui lahir di Tel Aviv, Israel pada 30 April 1985 tersebut memang memulai peran dengan mengikuti kontes kecantikan Miss Israel yang berhasil diraihnya pada tahun 2004 yang lalu.

Baca Juga: Profil Denise Chariesta, Selebgram yang Berseteru dengan Razman Arif Nasution, Biodata, Instagram, dan Karier

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x