Jejak Peristiwa, Hotel Del Luna, Cells At Work, dan Extraordinary You Tayang di NET TV Hari Ini, 10 Juni 2022

- 10 Juni 2022, 08:58 WIB
Inilah Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat, 10 Juni 2022: Ada Jejak Peristiwa, Hotel Del Luna, Cells At Work, dan Extraordinary You.
Inilah Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat, 10 Juni 2022: Ada Jejak Peristiwa, Hotel Del Luna, Cells At Work, dan Extraordinary You. /Tangkapan layar: viu.com

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Jumat, 10 Juni 2022 akan tayangkan Jejak Peristiwa, Hotel Del Luna, Cells At Work, dan Extraordinary You. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 05.30 WIB, 11.30 WIB, 14.30 WIB dan 18.00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia mulai dari Jejak Peristiwa, TikTok WOW, Makan Enak, Zalim, Hotel Del Luna, Cells At Work, Extraordinary You, dan Kurulus Osman S2.

Tayangan pagi hari NET TV salah satunya adalah Jejak Peristiwa, program acara ini menyajikan informasi seputar travel dan kunjungan di tempat-tempat yang memiliki peristiwa sejarah hingga yang berbau mistik.

Baca Juga: Jadwal Acara TV GTV Hari Ini, 10 Juni 2022: Tonton Lego City Adventures, Miskom, dan Night At Museum The Tomb

Hotel Del Luna akan tayang sebagai Drama Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Ji Eun atau IU dan Yeo Jin Goo. Drama satu ini dirilis pada tahun 2019 dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan dan pengarang Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran.

Sore harinya, Extraordinary You yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Kim Ro Woon, Lee Jae Wook, Lee Na Eun, Jung Gun Joo, Kim Young Dae, dan Lee Tae Ri akan kembali tayang hari ini.

Dilansir netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Jumat, 10 Juni 2022 sebagai berikut:

00.30 WIB ONE Championship Warrior

01.00 WIB Ini Talk Show

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x