Beli Tiket Nonton Gatotkaca CGV, XXI, Cinepolis Online Simak di Sini Lengkap Jadwal Tayang dan Sinopsis

- 9 Juni 2022, 23:03 WIB
Beli Tiket Nonton Gatotkaca CGV, XXI, Cinepolis Online Simak di Sini Lengkap Jadwal Tayang dan Sinopsis.
Beli Tiket Nonton Gatotkaca CGV, XXI, Cinepolis Online Simak di Sini Lengkap Jadwal Tayang dan Sinopsis. /instagram/@rizkynazar20

BERITA DIY - Simak di sini cara beli tiket online buat nonton Gatotkaca di bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis serta jadwal penayangan dan sinopsis film.

Hiburan layar lebar yang kini sedang ramai diperbincangkan salah satunya ialah film besutan sutradara Hanung Bramantyo yakni Gatotkaca.

Film Gatotkaca yang diperankan oleh Rizky Nazar ini menjadi karakter pembuka dalam Jagat Satria Dewa.

Baca Juga: Rekomendasi Film Bulan Juni di Bioskop yang Cocok Ditonton Saat Akhir Pekan Bersama Keluarga 

Jadwal penayangan film Gatotkaca di layar lebar sudah dimulai sejak Kamis, 9 Juni 2022, penikmat film sudah bisa membeli tiketnya di loket bioskop atau bisa juga secara online.

Plot film Satria Dewa Gatotkaca ini diambil dari kisah Mahabharata versi Babad Tanah Jawi. Dimana kitab tersebut isinya merupakan kumpulan cerita yang ditulis menggunakan aksara jawa.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu I Ain’t Worried, Karya OneRepublic Sebagai Soundtrack Film Top Gun: Maverick

Sinopsis Gatotkaca

Tokoh Yudha (Rizki Nazar) merupakan titisan dari seorang ksatria hebat bernama Gatotkaca. Anak dari pasangan Arimbi dan Pandega ini berusaha menemukan jalannya menjadi seorang hero terhebat.

Untuk memastikan kebenaran bahwa ia merupakan seorang calon ksatria, Yudha berusaha untuk mencari dan menemukan kekuatan yang dimilikinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x