Jadwal Tayang dan Sinopsis Satria Dewa 'Gatotkaca', Karakter Super Hero Pembuka dari Jagat Satria Dewa

- 2 Juni 2022, 20:24 WIB
Film Satria Dewa Gatotkaca dijadwalkan rilis bioskop 9 Juni 2022, simak sinopsis film pembuka dari Jagat Satria Dewa.
Film Satria Dewa Gatotkaca dijadwalkan rilis bioskop 9 Juni 2022, simak sinopsis film pembuka dari Jagat Satria Dewa. /Instagram @gatotkaca_official

BERTIA DIY - Hiburan seru dari bulan Juni 2022, akan segera tayang film Super Hero tanah air Satria Dewa Gatotkaca. Simak jadwal tayang dan sinopsis Satria Dewa Gatotkaca di artikel ini.

Salah satu yang layak ditunggu di layar bioskop bulan Juni 2022 ini ada Satria Dewa Gatotkaca. Film garapan Hanung Bramantyo ini menjadi karakter pembuka untuk Jagat Satria Dewa karya Satria Dewa Studio.

Karakter Gatotkaca di film ini diperankan oleh Rizky Nazar dan deretan aktor aktris lainnya seperti Yasmin Nepper, Sigi Wimala, Indra Jegel, Rigen, Jordan Omar hingga Fedi Nuril.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Satria Dewa: Gatotkaca', Pemain dan Jadwal Tayang Film Besutan Sutradara Hanung Bramantyo

Trailer perdana Satria Dewa Gatotkaca sudah rilis 13 Mei 2022 di kanal YouTube Satria Dewa Studio.

Awalnya, film ini diperkirakan rilis di bioskop pada akhir 2021 kemarin, namun kini dapat dipastikan film super hero Indonesia ini akan dirilis di bioskop mulai 9 Juni 2022.

Plot film Satria Dewa Gatotkaca ini diambil dari kisah Mahabharata versi Babad Tanah Jawi. Dimana kitab tersebut isinya merupakan kumpulan cerita yang ditulis menggunakan aksara jawa.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Gatotkaca', Kapan Jadwal Tayang dan Nama Pemain 'Satria Dewa: Gatotkaca'

Salah kisah yang paling fenomenal adalah tokoh Gatotkaca, yang juga merupakan salah satu tokoh penguasa tanah Jawa pada zaman dahulu.

Sinopsis Satria Dewa Gatotkaca (2022)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x