Jadwal Program ANTV Hari Ini 1 Juni 2022, Saksikan BALIKA VADHU: ASHOKA dan GOPI Tayang Kapan?

- 1 Juni 2022, 10:52 WIB
Ilustrasi: Simak jadwal program ANTV hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 ada Balika Vadhu, cek juga kapan tayang Ashoka dan Gopi.
Ilustrasi: Simak jadwal program ANTV hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 ada Balika Vadhu, cek juga kapan tayang Ashoka dan Gopi. /PIXABAY/renateko

BERITA DIY – Informasi jadwal program ANTV hari ini, Rabu 1 Juni 2022 pemirsa dapat kembali menyaksikan serial India Balika Vadhu, cek juga info tentang Ashoka dan Gopi terkait kapan akan tayang kembali.

Sejumlah series India menarik akan tayang di jadwal program ANTV hari ini, Rabu, 1 Juni 2022, mulai dari Gangaa hingga Balika Vadhu di siang menuju sore.

Meski demikian, jangana lewatkan juga tayangan film Dilwale Dulhania Le Jayenge di jadwal ANTV hari ini, Rabu, 1 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini, 1 Juni 2022: Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday Malam Ini!

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 1 Juni 2022: Haruskah Anandhi, Manggala, dan Nimboli Dikorbankan untuk Gangga?

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Hari Ini di Indosiar, Jam Tayang, Daftar Pemain, dan Harga Tiket

Diperankan oleh Sahahrukh Khan dan Kajol, film ini akan menjadi pengganti tidak tayangnya Gopi dan Ashoka hari ini, Rabu, 1 Juni 2022.

Selanjutnya, ada series India Gangaa di jadwal program ANTV hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 yang akan menceritakan kisah Gangaa yang kabur dari rumah.

Series India Balika Vadhu juga akan menampilkan cerita yang tak kalah seru tentang Akheraj yang kembali membuat ulah kali ini.

Baca Juga: Link Nonton First Look Film Mencuri Raden Saleh, Kapan Tayang Full Movie, Sinopsis hingga Daftar Pemain

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x