Jadwal Acara Tayang di NET TV Hari Ini, 1 Juni 2022: Ada Program Makan Enak, Cells At Work, dan Kurulus Osman

- 1 Juni 2022, 07:55 WIB
Program acara Kurulus Osman Season 2 tayang di NET TV hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 bersama Makan Enak dan Cells At Work.
Program acara Kurulus Osman Season 2 tayang di NET TV hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 bersama Makan Enak dan Cells At Work. /Tangkap layar Twitter.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 akan tayangkan Makan Enak, Cells At Work, hingga Kurulus Osman. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 09.00 WIB, 14.30 WIB dan 21.30 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia mulai dari Jejak Peristiwa, Makan Enak, Drama Zalim, Hotel Del Luna, Hello Jadoo, Cells At Work Extraordinary You, Kurulus Osman Season 2, dan Jatanras.

Makan Enak akan tayang dengan jelajah kuliner yang enak dan pastinya murah atau ramah kantong. Makan Enak berpetualang mencari kuliner-kuliner terbaik dan khas di setiap daerahnya untuk diketahui penonton yang cinta kuliner.

Baca Juga: Lirik Lagu Dirimu Satu - Rizky Febian, Official Soundtrack Series My Lecturer My Husband Season 2

Cells at Work atau Hataraku Saibou adalah animasi Jepang yang akan tayang di NET TV setiap hari Senin- Jumat yang bisa disaksikan penggemar dari berbagai kalangan usia.

Malam harinya, Kurulus Osman Season 2 tayang sebagai seri televisi drama sejarah Turki tahun 2019 buatan Mehmet Bozdag yang menampilkan Burak Ozcivit berkisah tentang kehidupan Osman I, pendiri Kekaisaran Utsmaniyah.

Dilansir netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 sebagai berikut:

00.30 WIB ONE Championship Warrior

01.00 WIB The Best Of Ini Talkshow

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x